Kasus Istri Bunuh Suami, Bupati RL : Kita Maksimalkan Bintal dan Ulama

Kasus Istri Bunuh Suami, Bupati RL : Kita Maksimalkan Bintal dan Ulama

DOK/CE Bupati Rejang Lebong (RL) Drs H Syamsul Effendi MM --

CURUP, CURUPEKSPRESS.COM - Bupati Rejang Lebong Drs H Syamsul Effendi MM, angkat bicara terkait dengan kasus istri bunuh suami yang terjadi di Rejang Lebong.

Pada Kamis 20 Juni 2024 kemarin, yang sangat memprihatinkan dan jangan sampai terulang di Rejang Lebong.

Dikatakannya, jika kasus tersebut memang dipicu dari berbagai faktor, namun tentu saja pemerintah juga harus ambil peran penting dalam meminimalisir kasus serupa terulang di Rejang Lebong.

BACA JUGA:Istri Bunuh Suami Ditetapkan Sebagai Tersangka

BACA JUGA:Istri Pembunuh Suami di RL Dikenal Meresahkan oleh Masyarakat.

 

Dimana salah satu langkah yang diambil yakni dengan memaksimalkan program Bimbingan Mental (Bintal) yang ada, program ini harus rutin dilakukan kepada seluruh lini barisan masyarakat di Rejang Lebong.

Serta pihaknya juga akan memanfaatkan para ulama, guru agama desa, dan juga pihak lain yang berkecimpung dalam bidang agama untuk extra meningkatkan peran mereka dalam memberikan tausiah keagamaan.

BACA JUGA:Kena Talak Diduga jadi Motif Pelaku Membunuh Korban, Ini Pengakuan Korban Semasa Hidupnya!

BACA JUGA:Ini Identitas Pelaku dan Korban Pembunuhan, Keduanya Ternyata Telah Bercerai!

 

"Dari pemerintah hanya bisa mengambil peran tersebut, dengan harapan maksimalnya kedua hal tersebut, bisa meningkatkan keimanan dari masyarakat Rejang Lebong," sampainya.

Pasalnya apapun yang terjadi tersebut tidak terlepas dari keimanan yang dimiliki masing - masing dari masyarakat Rejang Lebong, sehingga butuh peningkatan, yang salah satunya lewat Bintal dan acara keagamaan.

BACA JUGA:Tunggu Saksi Kunci Pulang Haji, Kasus Pembunuhan Pemilik Taman Bunga

Sumber: