13 Mahasiswa/i IAIN Dapat Beasiswa Penuh, Terima Kasih Pemkab Lebong

13 Mahasiswa/i IAIN Dapat Beasiswa Penuh, Terima Kasih Pemkab Lebong

Foto Bersama Usai Penyerahan Uang Beasiswa Pemkab Lebong kepada mahasiswa Penerima--

PENDIDIKAN, CURUPEKSPRESS.COM -  Sebanyak 13 orang yang terdiri dari mahasiswa dan mahasiswi kampus Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Curup mendapatkan beasiswa penuh dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebong.

Dengan itu mahasiswa penerima dan manajemen kampus IAIN Curup mengucapkan terima kasih banyak kepada Pemkab Lebong yang dipimpin oleh Bupati Lebong Kopli Ansori.

Beasiswa tersebut bentuk dukungan secara nyata dari Pemkab Lebong dalam membangun Sumber Daya Manusia (SDM) yang ada di Kabupatennya.

BACA JUGA:IAIN Bagikan Ratusan Kantong Daging, Prof Idi Warsah

BACA JUGA:Seleksi UM PTKIN IAIN CURUP Secara Online

 

Serta ini juga bentuk nyata dalam mendukung lini pendidikan yang rill, Pemkab Lebong hadir secara nyata untuk pendidikan, dan tidak ada istilah tidak mampu untuk pendidikan perguruan  tinggi.

“Pertama kami seluruh civitas akademika IAIN Curup dan mahasiswa yang menerima mengucapkan terima kasih banyak atas beasiswa yang diberikan kepada mahasiswa kami, ini sangat bermanfaat untuk mahasiswa kami yang berasal dari Lebong,” sampai Wakil Rektor III IAIN Curup bidang kemahasiswaan Dr Nelson MPd I.

BACA JUGA:Bupati Syamsul Terima 850 Mahasiswa IAIN Curup Laksanakan KKN di Rejang Lebong

BACA JUGA:Tingkatkan Tri Dharma Perguruan Tinggi, IAIN Curup dan UINFAS Teken Mou

 

Adapun uang beasiswa Pemkab Lebong telah secara langsung oleh Warek IIi dan telah diterima oleh 13 mahasiswa dan mahasiswi di Ruang Rapat Rektorat lantai II. Beasiswa tersebut menjadi penunjang dan pendukung

para mahasiswa dan mahasiswi dalam kegiatan mereka selama menuntut ilmu dan menempuh pendidikan di IAIN Curup.

Sumber: