Kebiasaan yang Membantu Berhenti Overworking
Kebiasaan yang Membantu Berhenti Overworking-ILUSTRASI/NET-
Membuat jadwal harian yang terstruktur membantu Anda mengatur waktu dengan lebih efektif.
Tentukan tugas-tugas yang perlu diselesaikan setiap hari dan alokasikan waktu yang cukup untuk setiap tugas.
Jangan lupa untuk menyertakan waktu istirahat dalam jadwal Anda.
3. Prioritaskan Tugas
Belajarlah untuk mengidentifikasi tugas-tugas yang paling penting dan mendesak.
Fokus pada tugas-tugas tersebut terlebih dahulu dan jangan tergoda untuk mengerjakan hal-hal yang kurang penting.
Teknik seperti matriks Eisenhower dapat membantu Anda memprioritaskan tugas berdasarkan urgensi dan pentingnya.
BACA JUGA:Kebiasaan Buruk yang Dapat Menyebabkan Stres ketika Bekerja
BACA JUGA:Kebiasaan yang Bikin Kita Makin Sulit untuk Berkembang
Manfaatkan alat dan aplikasi yang dapat membantu Anda bekerja lebih efisien.
Sumber: