Kebiasaan yang Membantu Berhenti Overworking

Kebiasaan yang Membantu Berhenti Overworking

Kebiasaan yang Membantu Berhenti Overworking-ILUSTRASI/NET-

Membuat jadwal harian yang terstruktur membantu Anda mengatur waktu dengan lebih efektif.

Tentukan tugas-tugas yang perlu diselesaikan setiap hari dan alokasikan waktu yang cukup untuk setiap tugas.

Jangan lupa untuk menyertakan waktu istirahat dalam jadwal Anda.

 

3. Prioritaskan Tugas

 

Belajarlah untuk mengidentifikasi tugas-tugas yang paling penting dan mendesak.

Fokus pada tugas-tugas tersebut terlebih dahulu dan jangan tergoda untuk mengerjakan hal-hal yang kurang penting.

Teknik seperti matriks Eisenhower dapat membantu Anda memprioritaskan tugas berdasarkan urgensi dan pentingnya.

BACA JUGA:Kebiasaan Buruk yang Dapat Menyebabkan Stres ketika Bekerja

BACA JUGA:Kebiasaan yang Bikin Kita Makin Sulit untuk Berkembang

 

4. Manfaatkan Teknologi

 

Manfaatkan alat dan aplikasi yang dapat membantu Anda bekerja lebih efisien.

Sumber: