5 Rekomendasi Cemilan Seru Untuk Dimakan Rame-Rame

5 Rekomendasi Cemilan Seru Untuk Dimakan Rame-Rame

Cemilan Seru Untuk Dimakan Rame-Rame-ILUSTRASI/NET-

3. Marshmallow

Marshmallow bisa jadi stok camilan tahun baru yang menyenangkan buat seluruh keluarga. Camilan fluffy yang manis ini bisa enak dimakan langsung atau dimakan dengan kreasi sederhana camilan lain. Kamu bisa menusuknya dengan tusuk sate dan dipanggang di atas api, dicampur di atas minuman seperti cokelat panas, atau dibuat s'mores.

S'mores adalah camilan manis sederhana yang dibuat menggunakan crackers, cokelat batangan, dan marshmallow. Marshmallow dan potongan cokelat diletakkan di antara dua crackers sehingga seperti sandwich. Kemudian, dimasukkan ke dalam oven toaster atau microwave sebentar. Cokelat dan marshmallow yang meleleh akan terasa nikmat di antara tekstur crackers yang crunchy.

BACA JUGA:Ide Cemilan Sederhana : Pempek Kates

BACA JUGA:Resep Cemilan Khas Jawa Barat : Deblo

 

4. Pisang Crispy

 

variasi pisang goreng juga dikenal dengan sebutan banana fritters. Sederhananya, camilan ini adalah pisang berbalut tepung yang kemudian digoreng. Tapi belakangan, variasinya cukup banyak. Ada pisang goreng yang dibalut menggunakan tepung roti, ada juga pisang yang dilumatkan terlebih dahulu sehingga mirip seperti nugget.

Sebagai camilan tahun baru, pisang bisa dibilang cukup fleksibel. Kamu bisa makan pisang goreng crispy begitu aja atau ditambah topping yang ramai. Kamu bisa menambahkan saus cokelat, parutan keju, selai, meises, atau bahkan es krim di atas pisang goreng crispy dan rasanya akan tetap istimewa.

BACA JUGA:Resep Bakwan Tahu menu Cemilan Simple

BACA JUGA:Resep Cemilan Teman Ngopi : Lumpia Kulit Tahu

 

5. Martabak

Saat ini udah banyak banget martabak yang dijual dengan berbagai rasa adonan dan topping. Ada martabak dengan rasa a la cake seperti red velvet, tiramisu, Oreo, dan lain-lain. Karena manis dan penuh kalori, jangan lupa batasi konsumsinya supaya timbangan kamu tetap stabil

Sumber: