Ini 10 Rekomendasi Film Terbaik Tayang Bulan Agustus 2024

Ini 10 Rekomendasi Film Terbaik Tayang Bulan Agustus 2024

10 Rekomendasi Film Terbaik Tayang Bulan Agustus 2024-ILUSTRASI/NET-

Han Jung-woo, seorang pilot dengan kemampuan terbaik, jam terbang tinggi, mulai muncul di acara TV terkenal. Tetapi semuanya berantakan ketika sebuah kesalahan yang menyebabkan dia kehilangan segalanya, bahkan pekerjaannya.

Karena namanya masuk dalam daftar hitam, tidak ada maskapai penerbangan yang bersedia merekrutnya. Putus asa karena tidak ada pilihan lain, Han Jung-woo mengubah identitasnya menjadi saudara perempuannya dan berhasil diterima sebagai pilot.

 

3.Lokananta

Kisah cinta Loka dan Ananta yang terhalang karena iman mereka yang berbeda. Cinta yang susah-payah mereka perjuangkan dalam iman yang berbeda.

Ananta dihadapkan dilema yang sangat sulit antara menuruti keinginan orang tuanya yang menjodohkan dengan Syafir atau kembali pada Loka yang telah mengisi relung hatinya. Akan tetapi keduanya menyadari bahwa bukan keyakinan iman yang menyatukan mereka. Namun musik yang menyatukan mereka.

BACA JUGA:Film Blackpink World Tour: Born Pink In Cinemas Tayang di Bioskop 31 Juli 2024!

BACA JUGA:Deretan Film Horor Indonesia Tayang Bulan Agustus 2024, Ada Sakaratul Maut!

 

4.Rumah Dinas Bapak

Dodit, Ibu, Mbak Lis, dan Mas Dewo harus ikut Bapak pindah ke rumah dinas barunya di tengah Hutan Jati. Di sana, ada sebuah penjara yang konon digunakan untuk menghukum blandong. Tiap malam Jumat Kliwon hal-hal mengerikan terjadi dan semua mendapat teror. Termasuk dua anak buah Bapak, Sugeng dan Kasno yang harus menghadapi ngerinya teror berhantu.

 

5.Uang Panai 2

Sumber: