Ini 10 Rekomendasi Film Terbaik Tayang Bulan Agustus 2024

Ini 10 Rekomendasi Film Terbaik Tayang Bulan Agustus 2024

10 Rekomendasi Film Terbaik Tayang Bulan Agustus 2024-ILUSTRASI/NET-

It Ends with Us, novel pertama Colleen Hoover diadaptasi ke film layar lebar. Film ini menceritakan kisah Lily Bloom, seorang wanita yang mengatasi masa kecil traumatis untuk memulai hidup baru di Boston dan mengejar impian seumur hidupnya untuk membuka bisnisnya sendiri.

Pertemuan tak sengaja dengan ahli bedah saraf yang menawan Ryle Kincaid, memicu hubungan yang intens. Tetapi saat keduanya jatuh cinta, Lily mulai melihat sisi Ryle yang mengingatkannya pada hubungan orang tuanya.

Ketika cinta pertama Lily, Atlas Corrigan tiba-tiba kembali dalam hidupnya, hubungannya dengan Ryle menjadi kacau, dan Lily menyadari bahwa dia harus belajar untuk mengendalikan kekuatannya sendiri untuk membuat pilihan yang mustahil bagi masa depannya.

BACA JUGA:Sinopsis Film The Witch Revenge : Balas Dendam Penuh Darah dari Penyihir karena Kekasih Dihabisi dengan Brutal

BACA JUGA:Sinopsis Film Action '1992' Segera Tayang di Bulan Agustus Mendatang!

8.Dosen Ghaib: Sudah Malam Atau Sudah Tahu

Pak Bakti adalah dosen killer yang sangat ditakuti oleh semua mahasiswa di kampus. Kredibilitas dan nama baiknya dipertaruhkan ketika Amelia, Emir, Maya, dan Fattah, dinyatakan gagal dalam mata kuliahnya. Mereka diwajibkan mengambil kelas remidi untuk memperbaiki nilai. Sayangnya, kelas remidi itu berubah menjadi pengalaman mengerikan hingga mereka ingin keluar kelas.

 

9.Kang Mak (From Pee Mak)

Makmur adalah tentara Indonesia yang harus meninggalkan istrinya, Sari, yang sedang hamil tua, untuk pergi perang ke suatu tempat demi membela keutuhan NKRI. Makmur berjuang bersama dengan tentara lainnya, Supra, Fajrul, Jaka, dan Solah.

Keinginannya yang kuat untuk bertemu kembali dengan Sari, membuat Makmur dan teman-temannya selamat dari medan perang. Mereka mengikat janji sebagai sahabat sehidup semati.

Ketika pulang, Makmur bersatu kembali dengan Sari yang sudah melahirkan anak mereka, Cipluk. Teman-teman Makmur juga ikut bahagia dan sedikit iri, melihat kemesraan Makmur pada istrinya yang cantik luar biasa.

BACA JUGA:3 Film Drama Korea yang Akan Tayang Pada Bulan Agustus 2024, Wajib Kamu Tonton!

Sumber: