Ini 10 Rekomendasi Film Terbaik Tayang Bulan Agustus 2024

Ini 10 Rekomendasi Film Terbaik Tayang Bulan Agustus 2024

10 Rekomendasi Film Terbaik Tayang Bulan Agustus 2024-ILUSTRASI/NET-

Setelah Tuming dan Abu berhasil mempersatukan Ancha dan Risna di film Uang Panai 2016, tahun ini mereka membuka perusahaan untuk mengatasi problem pasangan yang terkendala dengan uang panai (mahar) yang sangat mahal.

Sebuah kisah lebih romantic dan comedy dikemas dengan drama anak remaja zaman now.

BACA JUGA:The Land of Happiness : Film Drama Korea Tayang Bulan Agustus, Ini Sinopsisnya!

BACA JUGA:Sinopsis Film Trap : Jebakan untuk Sang Pembunuh Berantai

 

6.Detective Conan The Movie: The Million-dollar Pentagram

Sebuah pesan telah tiba dari Kid the Phantom Thief, bahwa dia akan mencuri pedang Jepang milik Keluarga Onoe yang kaya raya di Hakodate, Hokkaido. Conan dan Heiji Hattori, yang kebetulan berada di Hakodate, sedang menangani kasus untuk menangkap Kid.

Koleksi milik Keluarga Onoe dikaitkan dengan Toshizo Hijikata, tokoh bersejarah yang tewas di Hakodate. Mengapa Kid, yang berspesialisasi dalam perhiasan, mengincar pedang Jepang?

Secara kebetulan pengacara keluarga Onoe ditemukan terbunuh di kawasan gudang, rupanya dibantai dengan pedang Jepang. Tersangka adalah seorang investor/pedagang senjata yang konon mengincar harta terpendam keluarga Onoe.

Kakek dari kepala keluarga Onoe sangat terlibat dengan industri militer selama masa perang, dan dikabarkan dia menyembunyikan beberapa senjata ampuh.

 

7.It Ends with Us

Sumber: