Heboh, Warga Temukan Mayat di Stand Pameran Rejang Lebong

Heboh, Warga Temukan Mayat di Stand Pameran Rejang Lebong

kondisi korban saat ditemukan- IST/CE -

CURUP, CURUPEKSPRESS.COM - Warga Rejang Lebong sekitar Lapangan Setia Negara Curup dibuat geger dan heboh. Pasalnya Kamis 8 Agustus 2024 siang sekira pukul 12.30 WIB, ditemukan mayat di salah satu stand pameran yang ada di Kabupaten Rejang Lebong.

Informasi terhimpun, identitas korban diketahui bernama Dera (35) yang merupakan warga Sumbar Dimana korban ini, merupakan salah satu penjaga stand bola yang ada di pameran tersebut.

BACA JUGA:BREAKING NEWS : Mayat Lansia di Rejang Lebong Ditemukan Menyengat, Diperkirakan Telah Lama Meninggal

BACA JUGA: 4 Fakta Seputar Penemuan Mayat Pelajar SD di Rejang Lebong

 

Berdasarkan keterangan saksi Ajis (45) saat diwawancara wartawan di TKP, sebelum diketahui meninggal dunia, rekan korban mengira korban masih tidur karena mengantuk. Namun setelah dibangunkan dan hendak diajak makan, tubuh korban sudah kaku dan terbujur kaku.

Dan saat itulah rekan korban ini menyadari bahwa korban sudah meninggal. Selanjutnya rekan korban ini memberitahu penjaga stand lainnya yang ada di pameran Lapangan Setia Negara.


Suasana di TKP yang sudah dipasang garis polisi.-NICKO/CE-

"Kami mendapat informasi ini dari kawan-kawan lainnya yang menunggu di stand pameran. Saat itu kami mendengar kabar bahwa ada ditemukan mayat di stand permainan lempar bola. Dan benar saja, saat itu korban sudah tergeletak sudah tidak bernyawa," singkatnya.

BACA JUGA:Temuan Mayat di Bukit Hitam Diserahkan ke Polres Kepahiang, Berikut Alasanya..

BACA JUGA:Warga Heboh Ada Mayat di Kawasan Bukit Hitam

 

Sampai berita ini dilansir, informasinya pihak kepolisian sudah melakukan oleh TKP, dan membawa jenazah korban guna penyelidikan lebih lanjut. 

Sumber: