Ayo Dapatkan Voucher Akhir Tahun, Bank Bengkulu Curup

Ayo Dapatkan Voucher Akhir Tahun, Bank Bengkulu Curup

CURUP, CE - Untuk PNS yang ada di Rejang Lebong buruan dapatkan voucher belanja yang disediakan pihak Bank Bengkulu Rejang Lebong. Nilainya mencapai Rp 500 - 750 ribu, setiap nasabah. Adapun pemberian voucher tersebut adalah gebyar akhir tahun Bank Bengkulu Curup, sampai dengan 31 Desember mendatang. "Jadi kita sudah siapkan dan sejauh ini sudah lebih dari belasan orang yang dapatkan ini," sampai Kacab Bank Bengkulu Curup Zulkarnian, kemarin.

Menurutnya gebyar tersebut sendiri yakni adalah bagian dari kredit konsumtif pihak Bank Bengkulu, untuk nasabah baru yang ingin mengajukan kredit pada pihaknya, ataupun nasabah PNS yang tek oper dari bank lain dan mengajukan pada pihaknya, yang mana untuk nominal pengajuan Rp 100 juta diberikan Rp 500 ribu, dan lebih dari Rp 100 juta itu Rp 750 ribu. "Jadi memang ini Gebyar akhir tahun ini untuk membantu PNS yang menginginkan modal usaha," katanya.

Bukan hanya voucher saja, Bank Bengkulu sendiri sudah menawarkan bunga pinjaman yang lebih murah dari bank lainnya, yang mana hanya 0,61% setara Pled, ditambah dengan Bank Bengkulu sendiri adalah BUMD milik daerah, yang jelas tidak akan mempersulit PNS di Rejang Lebong dalam pengajuan. "PNS inikan mitra jelas kita akan pemudah," tandasnya.

Pihaknya sendiri ke depan PNS sendiri akan di mudahkan dengan pelayanan yang diberikan pihaknya saat berpindah pada kantor baru yang akan segera selesai dengan lebih nyaman. (CE1)

Sumber: