89 AUTO DETAILING, SALON KHUSUS PERAWATAN MOBIL

89 AUTO DETAILING, SALON KHUSUS PERAWATAN MOBIL

CURUPEKSPRESS.COM, REJANG LEBONG - Bagi Anda yang ingin membuat mobil kinclong, saat ini tidak perlu jauh-jauh ke luar. Pasalnya, 89 Auto Detailing yang beralamatkan di Perumahan Mutiara Indah Dusun V Desa Air Meles Bawah Kecamatan Curup Timur menjadi solusi bagi anda yang ingin melakukan perawatan mobil. Menariknya, 89 Auto Detailing merupakan Salon khusus perawatan mobil.

Pemilik 89 Auto Detailing, Jeri mengatakan bahwa pihaknya melayani perawatan mobil interior maupun eksterior. Selain itu, salon khusus perawatan mobil tersebut menggunakan produk Nano Ceramic dari Sonax Asal Jerman.
"Apa fungsinya ? fungsi dari produk Nano Ceramix dari Sonax asal Jerman tersebut memiliki beberapa fungsi dan keunggulan. Seperti membuat mobil tidak berjamur, kemudian membuat mobil tahan dari terik matahari dan dapat melindungi cat mobil," ujarnya kepada CE.

Menurut Jeri, bahwa untuk biaya perawatan mobil di 89 Auto Detailing yang dikelolanya bervariasi. Mulai dari Rp 300 ribu sampai dengan Rp 3 juta.
"Kami menjamin kepuasan pelanggan. Karena selain bersertifikat, salon khusus perawatan mobil Kami juga didukung dengan produk berkualitas dari Sonax asal Jerman," sampainya.

Lanjut Jeri, bahwa salon perawatan mobil telah dirintis sejak tahun 2019 lalu. Dimana salon perawatan mobil yang dikelolanya ikut disupport oleh Putra Mas Wigoro SE SH MH, Ketua Fraksi Partai Persatuan Indonesia (Perindo) DPRD Kabupaten Rejang Lebong.
"Ayo lakukan perawatan mobil Anda di 89 Auto Detailing yang beralamatkan di Perumahan Mutiara Indah Dusun V Desa Air Meles Bawah Kecamatan Curup Timur. Atau bisa menghubungi nomor WhatApp 0822-8122-0210 (Jeri)," pungkasnya. (CE5)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Whatsapp +628 2178 6396 51

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: