Siang Ini, Clinic Kirana Launching Layanan BPJS

Siang Ini, Clinic Kirana Launching Layanan BPJS

CURUPEKSPRESS.COM, REJANG LEBONG - Kabar gembira bagi masyarakat Kabupaten Rejang Lebong. Pasalnya, Jumat (28/1) Kirana Clinic bakal melaunching hadirnya pelayanan BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan.

Dikatakan Supervisor Kirana Clinic Andiri Krisdayaningtias S bahwa dengan adanya kerjasama dengan dengan BPJS masyarakat mendapat pelayanan kesehatan dengan lokasi dekat pusat kota.
"Jumat siang tepatnya, kami akan menggelar launching, dimana seluruh yang memang terkait dan bermitra dengan kirana akan kita undang," ujarnya.

Menurut Andiri, untuk mou bersama kedua BPJS tersebut sudah dilakukan sejak Nopember 2021 lalu, namun pada awal tahun ini baru secara resmi digelar launching, untuk menyampaikan pada seluruh masyarakat Rejang Lebong dan sekitarnya jika pada Kirana Clinic sudah bisa melakukan pelayanan pengobatan dengan kartu BPJS baik kesehatan maupun ketenagakerjaan.
"Launching ini untuk lebih menyakinkan masyarakat jika Kirana Clinic sudah bisa dengan pelayanan BPJS Kesehatan dan BPJAMSOSTEK," ungkapnya.

Dimana saat ini sama - sama diketahui untuk sarana dan prasarana serta tenaga medis pada Kirana Clinic tersebut sudah tidak diragukan lagi, sehingga adanya pelayanan BPJS tersebut sangat membantu masyarakat di Rejang Lebong dan mendapat penanganan kesehatan di Rejang Lebong, terlebih pada wilayah perkotaan di Rejang Lebong. (CE1)

Sumber: