Oknum Pegawai RSUD, Pegawai BUMN dan Mahasiswa Terlibat Aborsi Diamankan, Korban Meninggal Dunia

Oknum Pegawai RSUD, Pegawai BUMN dan Mahasiswa Terlibat Aborsi Diamankan, Korban Meninggal Dunia

CURUPEKSPRESS.COM, KEPAHIANG - Terlibat dugaan tindak pidana aborsi oknum pegawai BUMN berinisial AS (27) warga Desa Padang Jaya Kecamatan Padang Jaya Kabupaten Bengkulu Utara, DN (36) ASN RSUD Kepahiang, warga Kelurahan Pasar Ujung Kecamatan Kepahiang dan oknum mahasiswa berisial RT (27) warga Kelurahan Pasar Ujung Kepahiang, terpaksa harus diamankan unit Tipiter Sat Reskrim Polres Kepahiang.

Peristiwa ini terjadi pada Rabu (6/4) sekira Pukul 20.00 WIB. Kapolres Kepahiang dalam konferensi persnya menyampaikan Kronologis Kejadian ini berawal adanya hubungan asmara antara korban berinisial AA warga kecamatan Curup Tengah Kabupaten Rejang Lebong dengan Tsk AS. Yang berujung pada korban mengalami kehamilan.

Mengetahui itu Tsk AS yang belum siap untuk menikahi Korban dikarenakan Tsk AS juga telah memiliki anak dan istri. Untuk dilakukan aborsi hingga meminta bantuan Tsk DN yang bertugas di RSUD Kepahiang. Melalui DN Tsk AS mendapatkan obat yang diakuinya dapat menggugurkan kandungan.

Namun setelah obat tersebut dikonsumsi korban, korban tidak sadarkan diri dan akhirnya meninggal dunia. Berdasarkan laporan keluarga masing-masing Tsk diamankan pada Rabu (6/4) . (CE7)

Sumber: