Lagi! Warga Temukan Mayat di Pondok Kebun

Lagi! Warga Temukan Mayat di Pondok Kebun

IST/CE Jasad Yori saat dilakukan pemeriksaan tim medis Puskesmas Ujan Mas--

KEPAHIANG, CURUPEKSPRESS.COM - Warga Kecamatan Ujan Mas Kepahiang, Jumat (1/6) malam pukul 21.00 WIB untuk kedua kalinya dalam sepekan kemarin digegerkan dengan berita penemuan mayat seorang laki-laki disalah satu pondok perkebunan di Desa Suro Ilir Kecamatan Ujan Mas.

BACA JUGA : Meski Libur Semester, Guru Madrasah Berstatus ASN Tetap Kerja 

Dimana belakangan diketahui jasad yang pertama kali ditemukan Saipul (63) yang tidak lain adalah orang tua almarhum sendiri bernama Yori Apriansyah (42) warga Kelurahan Ujan Mas Atas.

Data terhimpun CE,  sebelum ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa, pada hari yang sama sekira pukul 13.00 WIB, Yori berpamitan meninggalkan rumah untuk pergi ke kebun miliknya yang ada di Desa Suro Ilir.

BACA JUGA : Kerugian Investasi Bodong Capai 2 Miliar! 

Namun setelah ditunggu-tunggu hingga pukul  21.00 WIB, almarhum tidak kunjung  pulang.

Sehingga orang tua korban (Saipul, red) bermaksud menyusul korban di kebun miliknya.

Sesampainya di pondok, saksi Saipul menemukan Yori, sudah  tergeletak di pondok kebun dalam keadaan tidak sadarkan diri, hingga Saipul berinisiatif membawa  ke Puskesmas Ujan Mas untuk dilakukan pemeriksaan.

BACA JUGA : Pasal Habisi Nyawa Tetangga, ABG Terancam 15 Tahun Penjara 

Namun mujur tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak, berdasarkan hasil pemeriksaan medis, Yori diketahui sudah meninggal dunia.

Dan almarhum langsung dibawa ke rumah duka di Kelurahan Ujan Mas Atas.

BACA JUGA : Tragis! 2 Petani Tewas di Pondok 

Kapolres Kepahiang AKBP Suparman SIK MAP melalui Kapolsek Ujan Mas Iptu Teguh Prasetio STrK, yang dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat laki-laki, yang ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa di areal perkebunan di Desa Suro Ilir Kecamatan Ujan Mas.

"Kami sudah mendatang TKP, melakukan penyelidikan, olah TKP dan mengambil keterangan dari saksi-saksi serta koordinasi dengan tim medis yang melakukan koordinasi dengan tim medis yang memeriksa jasad almarhum. Tidak ada ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada jasad korban," ucap Kapolsek.

BACA JUGA : Rumah Pelaku Arisan Bodong Disegel Warga! 

Dijelaskannya, dari hasil itu sementara korban diduga meninggal dunia akibat serangan jantung.

"Sementara dugaan almarhum meninggal dunia karena sakit serangan jantung yang dideritanya," tutup Kapolsek.

Sumber: