Kasus Upal Belum Dapat Laporan

Kasus Upal Belum Dapat Laporan

DOK/CE Lurah Kelurahan Air Bang, Sukino SSos--

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM- Kasus uang palsu (Upal) yang menyeret salah seorang warga Jalan Pramuka kelurahan Air Bang Kecamatan Curup Tengah.

Disampaikan Lurah Kelurahan Air Bang, Sukino S Sos jika dirinya belum mendapat laporan terkait kasus tersebut. Apalagi kasus Upal yang menyeret inisial FH (36) salah seorang warganya yang saat ini sudah ditetapkan sebagai tersangka.

BACA JUGA :  Kaki Tangan Pembuat Upal Diburu 

BACA JUGA :  Belajar Dari FB, Upal Sudah Beredar Hingga Luar Bengkulu! 

"Saya belum mendapatkan informasi jika ada warga saya yang terlibat kasus Upal. Karena nya saya belum bisa berkomentar banyak berkenaan dengan hal itu," ujarnya.

Dikatakan Sukino, untuk memastikan benar atau tidaknya penyalahgunaan Upal yang melibatkan salah seorang warganya. Pihaknya akan melakukan koordinasi dan pengkroscekan terlebih dahulu kepada Babinkantibnas, dan juga kepada warga setempat.

BACA JUGA :  3 Warga Curup Ditangkap Kasus Upal, Cetak Uang Pakai Printer! 

BACA JUGA :  Nyambi Ngedar Sabu, Oknum Mahasiswa di Ciduk Polisi! 

"Kami akan melakukan koordinasi terlebih dahulu dengan Babinkantibnas, agar kami dapat mengetahui benar atau tidaknya warga kami terlibat dalam kasus Upal," ucapnya.

Disisi lain dirinya sangat menyayangkan jika memang salah seorang warga nya terlibat pada kasus Upal tersebut. Dimana hal itu tentu akan mencoreng citra kelurahan setempat.

"Jika memang warga kami yang terlibat dalam hal itu, tentu kami merasa kecewa. Apalagi hal itu dilakukannya di daerah tetangga," sampainya.

Dirinya juga mengatakan, mengimbau warga setempat, agar kedepannya lebih teliti dalam membelanjakan uang dan menerima uang dari orang asing.

Dimana menurutnya setelah kejadian ini benar terjadi, maka ada kemungkinan Upal tersebut juga menyebar didaerah tempat tinggal warga terduga terlibat Upal.

BACA JUGA :  Pasal Sertifikat, Petani Tikam Ipar dengan Keris 

"Memang kami masih akan mengkoordinasikan hal ini dengan pihak Babin, akan tetapi untuk berjaga-jaga kami akan melakukan himbauan kepada warga sekitar," singkatnya.

Sumber: