Pembobol Sekretariat KKN Berhasil Diringkus Polisi!

Pembobol Sekretariat KKN Berhasil Diringkus Polisi!

IST/CE Salah satu tersangka pembobol sekretariat KKN saat diamankan--

CURUPEKSPRESS.COM,REJANG LEBONG - Tim Macan Swarang Kepolisian Resor (Polres) Rejang Lebong, berhasil meringkus B (39) warga Desa Ujung Tanjung I dan RC (35) warga Desa Ujung Tanjung II Kecamatan Lebong.

BACA JUGA :  Waspada! 4 Unit HP Mahasiswa KKN IAIN Digondol Maling 

Dimana kedua pelaku ini, merupakan pelaku bobol Sekretariat KKN IAIN Curup yang terjadi Minggu (17/7) lalu sekiranya pukul 03.00 WIB.

BACA JUGA :  Polisi Masih Lidik Pencuri 4 HP Mahasiswa KKN 

Kapolres Lebong AKBP Awilzan SIK melalui Kasat Reskrim Polres Lebong, Iptu Alexander SE membenarkan adanya penangkapan dua pelaku pencurian di sekretariat KKN.

BACA JUGA :  Pasca Kemalingan, Mahasiswa KKN Pindah 

Dari tangan pelaku, polisi juga berhasil mengamankan sejumlah barang bukti hasil curian berupa HP dan celana dalam (CD) milik mahasiswa KKN. 

BACA JUGA :  Jeder..! Jupiter Z VS Blade, Warga Muara Ketayu Tewas

"Benar, anggota kita berhasil meringkus 2 orang pelaku pencurian di Sekretariat Mahasiswa IAIN Curup yang melaksanakan KKN di Desa Ujung Tanjung. Selain mengamankan tersangka anggota juga berhasil mengamankan barang bukti dari tangan para tersangka," kata Alexander pada Selasa (2/8) kemarin. 

BACA JUGA :  BPBD Lebong Dapat Hibah Pick Up 

Dijelaskannya, kronologis singkat penangkapan terhadap tersangka, dilakukan pada tersangka pertama yaitu pelaku RC yang saat itu diketahui sedang berada di salah satu acara karaoke di Desa Ujung Tanjung, tersangka RC yang berhasil diringkus dilakukan pengembangan.

BACA JUGA :  Se Kabupaten Kepahiang, 10 Desa Masih Masuk Kategori Tertinggal, Cek Disini! 

Dari pengakuan tersangka RC aksi pencurian tersebut dilakukan bersama terangka B. 

"Dari pengembangan yang dilakukan terhadap tersangka RC mengaku bahwa aksi pencurian tersebut dilakukan bersama rekannya, setelah mengetahui keberadaan tersangka B, Tim Macan Swarang langsung bergerak cepat untuk melakukan penangkapan," singkat kasat. 

Sumber: