CATAT! PMB AKREL Hingga 30 Agustus

CATAT! PMB AKREL Hingga 30 Agustus

Nining--

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Kampus Akademi Komunitas Negeri Rejang Lebong (AKREL) menyampaikan jika Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) kampus tersebut akan ditutup pada tanggal 30 Agustus 2023 mendatang.

Sehingga saat ini masih menyisakan satu pekan ke depan, untuk pendaftaran. 

Pihak kampus menyebut jika tidak akan ada perpanjangan dalam PMB gelombang ke II nantinya jika sudah berakhir. 

"30 Agustus akan kita tutup dan akan kita lanjutkan ke prosedur tahap berikutnya," sampai Ketua PMB Kampus AKREL Nining Suningsih S Pt, MSi, kemarin di Rejang Lebong.

BACA JUGA:

Dikatakannya, usai pendaftaran tepatnya pada 5 September, akan dilakukan tes secara tertulis dan wawancara bagi pendaftar gelombang ke II.

Baru setelah itu pihaknya akan melanjutkan untuk kelengkapan syarat dan juga prosedur untuk beasiswa.

"Usai itu kita lanjut ke beasiswa kita, ada puluhan kuota yang bisa dimanfaatkan pendaftar kampus AKREL," terangnya.

Untuk diketahui kampus AKREL sendiri memiliki 3 Program Studi (Prodi) yang diunggulkan pada kampus tersebut, yakni Budidaya Tanaman Hortikultura, Teknologi Produksi Ternak Unggas, Budidaya Perikanan Air Tawar.

BACA JUGA:

Dimana masing - masing prodi memberikan dan miliki keunggulannya masing - masing.

"Masing - masing Prodi ini miliki peluang kerja yang cukup banyak, ditambah mereka juga bisa menjadi bagian dari pembuka lapangan pekerjaan di Rejang Lebong," jelasnya.

Serta kampus AKREL mengusung pembiayaan kuliah yang sangat terjangkau, dimana tidak sampai Rp 1 juta, dengan seluruhnya sudah komplit di dalamnya yakni almamater, SPP, biaya praktikum dan termasuk biaya kebutuhan mahasiswa.

"Jadi tunggu apalagi untuk adik - adik remaja yang ada, yang masih bingung silahkan mendaftarkan diri ke AKREL," ajaknya.

Sumber: