Kampus AKREL Buka PMB Gelombang I Hingga Juli, Buruan Daftar..

 Kampus AKREL Buka PMB Gelombang I Hingga Juli, Buruan Daftar..

Panitia PMB AKREL, Nining Suningsih SPT MSI-ist-

 

CURUPEKSPRESS.COM - Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) pada kampus Akademi Komunitas Negeri Rejang Lebong (AKREL) pada gelombang I akan berlangsung hingga tanggal 15 Juli 2023 ini. Dan akan kembali dilanjutkan pada Gelombang ke II 20 Juli - 21 Agustus 2023 mendatang.

Dengan itu bagi anda yang ingin mendaftar masih cukup banyak waktu, terlebih untuk gelombang pertama ini ada 1 bulan lagi.

"Kita memang ada dua Gelombang, gelombang I ini akan berakhir 15 Juli mendatang, dilanjutkan gelombang ke II Hingga Agustus," sampai Ketua Panitia PMB  Nining Suningsih SPT MSI, kemarin di Rejang Lebong.

BACA JUGA:Penerimaan Mahasiswa Baru , AKREL Targetkan 300 Mahasiswa

Dikatakannya, dalam pendaftaran gelombang pertama ini sudah ada puluhan orang yang mendaftar, dengan harapan hingga Agustus seluruh target PMB bisa tercapai sesuai dengan kuota yang disediakan.

Yang mana sebelumnya sempat disampaikan mentargetkan 300 orang pada PMB kali ini.

"Insyaallah kita maksimalkan kuota terpenuhi, dengan waktu yang masih kita miliki cukup banyak saat ini," terangnya.

BACA JUGA:Mahasiswa AKREL Juara Nasional Bidang Perikanan di Palembang

Adapun untuk memenuhi kuota 300 yang pihak kampus siapkan untuk 3 Prodi yang ada pada kampus tersebut. Mulai dari Prodi Budidaya Tanaman Hortikultura, Prodi Teknologi Produksi Ternak Unggas, Prodi Budidaya Perikanan Air Tawar dengan masing - masing prodi ada 100 Mahasiswa.

Dengan seluruh biaya pendaftaran gratis, tanpa biaya apa pun.

"Ini kuota maksimal yang kita siapkan untuk adik - adik yang ingin melanjutkan pendidikan di kampus AKREL, kita tegaskan pendaftaran pada kampus AKREL gratis," pungkasnya.

Sumber: