Kampus AKREL Gelar Tes Tertulis dan Wawancara

Kampus AKREL Gelar Tes Tertulis dan Wawancara

Nining--

REJANGLEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Kampus Akademi Komunitas Negeri Rejang Lebong (AKREL) pada Selasa 18 Juli 2023, akan melakukan tes tertulis dan wawancara terhadap peserta yang mendaftar Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB).

Adapun tes ini akan berlangsung selama 1 hari. 

“Besok sesuai dengan jadwal kita akan dilangsungkan tes untuk PMB gelombang I,” sampai Ketua Panitia PMB AKREL, Nining Suningsih SPT MSI.

Dikatakan tes yang dijalani pendaftar memang dengan ada dua, yakni tertulis dan juga wawancara. Dimana untuk melihat wawasan dari pendaftar dan minat mereka untuk kuliah pada kampus AKREL.

Adapun tes tertulis dan wawancara sendiri hanya seputaran umum pada pendidikan SMA sederajat.

“Tesnya umum saja, dan ini melihat sejauh mana minat mereka ingin kuliah pada kampus AKREL,” ungkapnya.

BACA JUGA:

Nantinya dalam tes tertulis dan wawancara akan ada beberapa tim yang akan menyeleksi, dari tim dari kampus AKREL. Setelah tes ini nantinya pendaftar yang lulus nantinya juga bisa mengikuti tes untuk beasiswa

“Usai tes ini berlanjut ke tes untuk bea siswa, karena memang kita menyiapkan sejumlah bea siswa,” terangnya. 

Serta pihaknya trus mengajak seluruh adik - adik lulusan SMA Sederajat untuk bergabung pada kampus AKREL yang pada 20 Juli 2023 ini akan kembali membuka pendaftaran gelombang yang kedua dalam PMB AKREL.

Serta tidak ada biaya pendaftaran alias gratis, dengan 3 Prodi Unggulan, Tanaman Hortikultura, Budidaya Air Tawar, dan Ternak Unggas. 

“Yuk gabung di kampus AKREL, berwawasan dan siap kerja, menciptakan lapangan kerja,” pungkasnya.

BACA JUGA:

Sumber: