Kampus AKREL Gelar FGD Tahap III, Sempurnakan Data Program Penguatan Kemitraan

Kampus AKREL Gelar FGD Tahap III, Sempurnakan Data Program Penguatan Kemitraan

Foto Bersama Usai Diskusi FGD Tahap III Kampus AKREL -IST/CE-

Dalam FGD sendiri dilakukan diskusi bersama terkait dengan horizon scaning yang bertujuan untuk mengetahui potret Bengkulu.

BACA JUGA:Ini Daftar Penerima Beasiswa KIP Kuliah Kampus AKREL Curup

BACA JUGA:Ada Beasiswa Kementerian di Kampus AKREL Curup, Jumlahnya Segini

Diskusi di buka, agar semua pihak bisa menyampaikan pendapatnya terkait dengan tema FGD “Program Penguatan Ekosistem Kemitraan untuk Pengembangakn Inovasi Berbasis Potensi Daerah Bengkulu dan Lampung”.

Pasalnya dalam FGD Tahap III juga mengundang Bappeda Provinsi Bengkulu, Dinas Pariwisata Provinsi Bengkulu, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Provinsi Bengkulu, DPMPTSP Provinsi Bengkulu dan Kadin Provinsi Bengkulu. 

“FGD kali ini sudah kita jalankan dan laksanakan semaksimal mungkin, dan kali ini dibuka secara langsung dari Politeknik Negeri Lampung (Polinela),”ujarnya. 

BACA JUGA:AKREL Gelar Mini Kontes Anggrek , Salah Satunya Varietas Anggrek Ibu Tien Soeharto

BACA JUGA:AKREL Gelar PKKMB 2023, Diikuti Puluhan Mahasiswa Baru

Sementara itu dalam sambutannya tim pakar 

MITRAS DUDI, Dr Alan Frendy Koropitan SPi MSi, menyampaikan dan menegaskan jika FGD sesi kali sangat penting dan tidak main - main.

Pasalnya apa yang dituangkan dan disampaikan dalam FGD tersebut baik lisan ataupun tertulis. Memiliki berperan penting dalam menentukan Bengkulu kedepannya. 

Ini lantaran Hasil horizon scanning dari FGD akan diolah lebih lanjut melalui Delphi Methodology yang akan dibawa ke tingakat kementerian untuk diolah secara nasional.

BACA JUGA:CATAT! PMB AKREL Hingga 30 Agustus

BACA JUGA:Kampus AKREL Gelar Tes Tertulis dan Wawancara

Sumber: