Pemberian Bantuan PGE Sempat Terhenti

Jumat 07-07-2017,15:53 WIB
Reporter : Curup Ekspress
Editor : Curup Ekspress

LEBONG, CE - Plt Camat Lebong Selatan, Yasir Hadibroto SE mengatakan bahwa realisasi pemberian bantuan dari pihak PT PGE sempat terhenti. Penghentian tersebut diakui karena memasuki waktu perayaan hari raya Idul Fitri kemarin. Namun informasi yang diterimanya dalam waktu dekat akan segera direalisasikan beberapa persen lagi.

Yasir juga mengatakan bahwa dirinya mendapat informasi bahwa dari warga Kecamatan Bingin Kuning bahwa mereka akan menemui tim Pasilitasi PT PGE. Tentunya hal tersebut untuk menanyakan tentang besaran nilai pembayaran bantuan.Kemudian Yasir juga mengatakan bahwa warga Kecamatan Bingin Kuning sebenarnya belum bisa menerima besaran yang telah ditentukan oleh pihak PT PGE.

"Nilai besaran yang akan diberikan pihak PT PGE kepada warga Kecamatan Bingin kuning, belum bisa di terima oleh warga," katanya. Disisi lain, Yasir juga mengatakan di Kecamatan Lebong Selatan saat ini untuk realisasi penberian bantuan kepada warga dari pihak PT PGE, saat ini kondusif.

karena diakuinya besaran nilai bantuan yang akan disalurkan belum diketahui berapa yang akan disalurkan. "Besaran nilai bantuan dari pihak PT PGE kepada kami tidak ada, dan kami tidak mengetahui berapa besarannya. Dan masyarakat dikoordinir oleh pihak perusahaan untuk membuat rekening," ungkapnya.

Yasir juga berharap kepada masyarakat yang sudah menerima bantuan tersebut dari pihak PT PGE, agar di gunakan dengan baik. Dirinya berharap masyarakat akan bisa mendukung demi Lebong yang lebih baik dan kemajuan di Kabupaten Lebong sendiri. (CE4)

Tags :
Kategori :

Terkait