Truk Karet Buyung Terjun ke Jurang, Ini Kronologi Kejadian!

 Truk Karet Buyung Terjun ke Jurang, Ini Kronologi Kejadian!

IST/CE Petugas saat bersiap untuk melakukan evakuasi--

BINDURIANG,CURUPEKSPRESS.COM - Warga Desa Kepala Curup Kecamatan Binduriang, Minggu (14/8) pagi sekira pukul 09.30 WIB dibuat heboh.

BACA JUGA :  Anggaran Pengadaan Truck Sampah Habis 

Pasalnya, sebuah 1 unit truck warna hijau yang diketahui sarat muatan karet terjun ke dalam jurang sedalam 20 meter di jembatan Gardu yang menjadi pembatas antara Desa Cahaya Negeri Kecamatan Sindang Kelingi dan Desa Kepala Curup Kecamatan Binduriang. 

BACA JUGA :  Keluhan Jalan Berdebu, Direspon Petugas Proyek 

Kapolres Rejang Lebong AKBP Tonny Kurniawan SIK melalui Kasat Lantas, AKP Radian Andy Pratomo SIK membenarkan kejadian tersebut. Bahkan pasca mendapat informasi, petugas langsung ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Ya benar, ada lakalantas. Dimana sebuah truck warna hijau dengan nopol BG 8089 XX," ujar Kasat.

BACA JUGA :  Dini Hari, Kapolres Cek Jalan Lembak 

Dari informasi di TKP, sebut Kasat jika sebelum kejadian mobil truck yang belakangan diketahui dikemudikan oleh Buyung (50) dan penumpangnya Panji (27) warga Kelurahan Sukaraja Kecamatan Curup Timur, melaju dari arah Curup menuju arah Lubuklinggau.

BACA JUGA :  Senam Bersama Buka Rangkaian HUT KemRI ke-77 

Namun saat memasuki tikungan gardu mobil tersebut diduga mengalami rem blong sehingga menabrak jembatan sebelah kiri dan terjun bebas ke dalam jurang yang kedalaman mencapai 20 meter.

"Untuk melakukan evakuasi, kami juga berkoordinasi dengan Tim Sar Brimob," sampainya.

BACA JUGA :  Cabai Mulai Banjir, Harga Turun 

Karena kata Kasat, bahwa diduga sopir dan penumpang masih terjebak di dalam mobil. Dimana belum dapat dipastikan, kedua warga tersebut. Hingga berita ini diturunkan, proses evakuasi masih berlangsung.

Sumber: