Jasad Sopir Truk Terjun ke Jurang Ditemukan!

Jasad Sopir Truk Terjun ke Jurang Ditemukan!

DOK/CE Proses Evakuasi Jenazah Sopir Truck--

REJANG LEBONG ,CURUPEKSPRESS.COM - Setelah melakukan proses pencarian hingga Senin (15/8) siang sekira pukul 13.30 WIB.

BACA JUGA: Truk Karet Buyung Terjun ke Jurang, Ini Kronologi Kejadian! 

Akhirnya Buyung (50) warga Kelurahan Sukaraja Kecamatan Curup Timur yang diketahui merupakan sopir truk warna hijau dengan nomor polisi BG 8089 XX yang terjun ke jurang di Sungai Air Lang perbatasan antara Desa Cahaya Negeri Kecamatan Sindang Kelingi dan Desa Kepala Curup Kecamatan Binduriang ditemukan.

BACA JUGA :  Kerap Dicuri, Wall Climbing Dipindah

Hanya saja, saat ditemukan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia. 

Kapolres RL AKBP Tonny Kurniawan SIK membenarkan jika korban, berhasil ditemukan oleh Tim Gabungan Basarnas Bengkulu. Bahkan setelah berhasil dievakuasi, korban langsung dibawa menuju RSUD Curup untuk dibersihkan dan kemudian dibawa ke rumah duka. 

BACA JUGA :  Pengadaan Pin Emas Dewan Dibatalkan

"Iya, korban sudah ditemukan dan langsung dibawa menuju RSUD Curup," ujar Kapolres yang ikut memantau langsung proses evakuasi. 

Dimana sebut Kapolres, jika korban dalam kecelakaan tersebut hanya ada sopir sendiri. Dimana sebelumnya telah dilakukan konfirmasi, jika di dalam mobil hanya ada korban sendiri. Sementara untuk truknya sendiri, kata Kapolres nanti pihaknya akan melakukan koordinasi dengan pemiliknya untuk dilakukan evakuasi.

BACA JUGA :  Didaulat Pimpin Askab PSSI RL, PMW Tekad Bangkitkan Kejayaan Sepakbola 

"Kalau untuk evakuasi truknya, nanti akan kami koordinasikan dengan pemilik," sampainya. 

Sementara itu, sebut Kapolres bahwa pihak Basarnas bersama Tim Gabungan pada Minggu (14/8) kejadian sudah melakukan proses evakuasi. Bahkan hingga malam hari. Karena faktor cuaca, proses pencarian baru dilanjutkan pada Senin (15/8). 

BACA JUGA :  Defisit Anggaran Masih Rp 130,4 Miliar 

"Kami berharap dengan telah ditemukannya jasad korban, para keluarga untuk bersabar atas musibah ini dan menerima dengan lapangan dada," katanya. 

Diberitakan sebelumnya,  Warga Desa Kepala Curup Kecamatan Binduriang, Minggu (14/8) pagi sekira pukul 09.30 WIB dibuat heboh. Pasalnya, sebuah 1 unit truck warna hijau nopol BG 8089 XX yang diketahui bermuatan karet terjun ke dalam jurang sedalam 20 meter di jembatan Gardu.

BACA JUGA :  September, Inspektorat Lakukan Audit Khusus 61 Desa

Dari informasi yang diterima, jika sebelum terjadinya kecelakaan, mobil yang dikendarai oleh korban melaju dari arah Curup menuju arah Lubuklinggau.

Namun saat memasuki tikungan gardu mobil tersebut diduga mengalami rem blong sehingga menabrak jembatan sebelah kiri dan terjun bebas ke dalam jurang yang kedalaman mencapai 20 meter. 

Sumber: