Bank Bengkulu Curup Juara 1 Volly Ball PBVSI Cup ,Memperebutkan Piala Tetap Bupati RL

Bank Bengkulu Curup Juara 1 Volly Ball PBVSI Cup  ,Memperebutkan Piala Tetap Bupati RL

IST/CE - Pinca Bank Bengkulu Menerima Tropi dan Hadiah Juara Pertama Voli Putra Piala Bupati Rejang Lebong--

REJANGLEBONG,CURUPEKSPRESS.COM- Bank Bengkulu Cabang Curup kembali menunjukan prestasinya.

Kali ini prestasi tersebut ditunjukkan dalam bidang olahraga dengan  menjadi Juara Pertama atau Kampiun dalam Turnamen Volly Ball PBVSI Curup memperebutkan Piala tetap Bupati Rejang Lebong.

Dimana kemenangan tersebut setelah Bank Bengkulu mampu menumbangkan tim putra BRI pada semi final dan menumbangkan Tim Putra RSUD Curup B pada final yang dilakukan pada Minggu, 4 September 2022 kembali.

BACA JUGA:Paskibra Diusulkan Dapat Reward Darma Wisata

BACA JUGA:Pemberkasan DD Susulan 2 Desa Rampung

"Alhamdulilah kita bisa menjuarai dan ini satu prestasi untuk kita, tidak sia - sia kita mendukung penuh karyawan kita untuk mengikuti ajang - ajang seperti ini," sampai Pimpinan Cabang Bank Bengkulu Curup Yeri Ariansuri, Senin 5 September 2022 kemarin di Rejang Lebong.

Dikatakannya, jika tim yang bermain dalam voli piala Bupati Rejang Lebong tersebut adalah karyawan Bank Bengkulu murni. Dimana mereka sehari - harinya sebagai Satpam pada Bank Bengkulu baik cabang atau Capem yang ada di Rejang Lebong dan ada juga beberapa pemain binaan Bank Bengkulu.

Selain menjadi juara pertama, tim Bank Bengkulu juga mendapat gelar pemain terbaik atas nama Sandi Irawan Saputra dan The Best Toser Muhammad Iksan.

BACA JUGA:Hasil Vermin, 7 Parpol BMS

BACA JUGA:Soal Permasalahan Mutasi, Wardoyo Pertanyakan Tindak Lanjut Komisi IV

"Untuk dua the best tersebut kita akan berikan reward tersendiri nantinya," ungkapnya.

Serta dalam pelaksanaan tersebut Bank Bengkulu juga di support penuh oleh jajaran Bank Bengkulu pusat.

Dimana Komisaris Independen Alfian  SH, datang dan menonton secara langsung jalannya pertandingan final voli tersebut.

Hal ini membuat seluruh tim dan jajaran Bank Bengkulu Curup tambah semangat untuk terus maju.

"Kita juga di support penuh oleh pusat, pak komisaris kita datang langsung untuk memberikan semangat pada tim kita," jelasnya.

BACA JUGA:Mahasiswa PMII Gelar Aksi Tolak Harga BBM

Yeri menyampaikan jika kedepan pihaknya akan terus eksis dalam ajang perolahragaan yang ada di Rejang Lebong bukan hanya voli, namun olahraga pada bidang lainnya, hal ini bentuk kontribusi nyata Bank Bengkulu dalam memajukan perolahragaan di Rejang Lebong dengan ikut meramaikannya. 

"Kita kedepan ada event akan ikut, syukur - syukur menjadi juara, jika tidak kita meramaikan dengan ikut menjadi bagian pesertanya," pungkasnya. 

Sumber: