Soal Permasalahan Mutasi, Wardoyo Pertanyakan Tindak Lanjut Komisi IV

Soal Permasalahan Mutasi,  Wardoyo Pertanyakan Tindak Lanjut Komisi IV

DOK/Wardoyo SPd Mat--

REJANG LEBONG,CURUPEKSPRESS.COM- Lantaran belum adanya tindak lanjut dari komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu.

Terutama soal tindak lanjut permasalahan mutasi kepala sekolah (kepsek) tingkat SMK/SMA di Rejang Lebong. 

Wardoyo SPd Mat yang merupakan mantan kepala SMAN 2 RL yang dimutasi, mempertanyakan kapan pihak komisi IV DPRD akan memproses dan menindaklanjuti permasalahan yang terjadi kemarin. 

Hal itu dikarenakan, dirinya hingga saat ini belum menerima surat balasan yang pernah dilayangkannya beberapa waktu lalu.

BACA JUGA:KNPI RL Turut Berduka

BACA JUGA:Mahasiswa PMII Gelar Aksi Tolak Harga BBM

"Sampai saat ini, saya belum menerima balasan surat dari pihak komisi IV. Dimana setiap kali saya konfirmasi, ketua komisi IV DPRD Provinsi mengatakan, surat tersebut masih ditangan ketua DPRD provinsi. Sehingga pihaknya sampai saat ini belum melihat langsung isi surat yang dilayangkan," ujar Wardoyo.

Dikatakan Wardoyo, jika sampai saat ini dirinya selalu menunggu panggilan dari komisi IV untuk mendapatkan klarifikasi dan kejelasan soal mutasi yang dilaksanakan kemarin. Untuk itu dirinya terus mempertanyakan kapan agenda tersebut akan direalisasikan.

"Sampai saat ini saya terus menunggu panggilan dari komisi IV. Karena berdasarkan pemberitaan sebelumnya, pemberitaan soal mutasi ini sudah mencuat kepermukaan. Untuk itu saya tetap akan meminta kejelasan soal pelaksanaan mutasi kemarin," sampainya.

Masih dikatakan Wardoyo, jika dalam minggu ini belum juga ada respon dan balasan surat dari komisi IV. Dirinya berinisiatif akan berupaya menemui komisi IV langsung, untuk mempertanyakan surat yang dilayangkannya tersebut.

BACA JUGA:Pembangunan MPP Masuki Tahap Kajian Akademik

BACA JUGA:Pengukuhan Pengurus Baru YJI Ditunda

"Jika belum juga ada informasi kapan komisi IV akan memanggil beberapa pihak hang bersangkutan. Dalam waktu dekat ini saya akan mengunjungi langsung komisi IV di kantor DPRD Provinsi. karena saya berharap, permasalahan ini cepat diselesaikan," ucapnya.

Lebih lanjut dikatakan Wardoyo, meskipun saat ini kepsek yang dimutasi beberapa waktu lalu sudah beraktifitas di sekolah baru nya masing-masing. Dirinya tetap bersikeras akan mengungkap oknum yang terlibat pada permainan mutasi itu.

"Yang jelas saya tetap akan mengusut soal mutasi kemarin sampai tuntas. Karena untuk pendidikan RL kedepannya agar lebih baik lagi," sampainya.

BACA JUGA:RL Masih Diselimuti Duka, Bupati: Ikhlaskan Kepergian Bigto

Sementara itu Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Edwar Samsi SIP MM saat dikonfirmasi CE melalui via WhatsApp, belum merespon saat dimintai keterangan soal tindak lanjut yang akan dilakukan pihaknya.

Dimana Ketua Komisi IV hanya membacanya saja tanpa membalas satu kata pun.

Sumber: