Pengumuman Direktur PDAM Diundur!

Pengumuman Direktur PDAM Diundur!

DOK/CE Asisten II RL Dr H Asli Samin SKep MKes--

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Setelah sebelumnya sempat diberitakan bahwa pengumuman hasil penetapan direksi perumda akan diumumkan pada hari ini, Selasa 20 September 2022.

Nampaknya pengumuman penetapan Direktur PDAM tersebut saat ini ditunda untuk sementara waktu, dan akan diundur pengumumannya.

Sebagaimana dikatakan Asisten II RL Dr H Asli Samin SKep MKes, yang juga merupakan Ketua panitia seleksi (Pansel) direksi Perumda Air Minum Tirta Bukit Kaba.

Ditundanya pengumuman tersebut lantaran Bupati Rejang Lebong (RL) sejak kemarin melaksanakan cuti dan berangkat ke luar daerah karena ada urusan yang harus diselesaikan.

BACA JUGA:Mahasiswa AKREL Juara Nasional Bidang Perikanan di Palembang

BACA JUGA:Inayah Sakinah At Tammah, Juara II OSN Matematika

"Untuk pengumuman hasil penetapan direksi perumda kita undur sementara waktu. Karena bupati saat ini sedang cuti," ujarnya.

Dikatakan Asli, jika keputusan penetapan calon direksi tersebut semuanya sudah ada ditangan bupati. Jadi pansel harus menunggu bupati pulang ke RL terlebih dahulu untuk memberikan pengumuman.

"Satu nama yang dipilih untuk menjadi direksi perumda yang baru setelah mengikuti tes wawancara sudah ada di tangan bupati. Untuk itu kita menunggu bupati pulang terlebih dahulu. Dimana bupati akan pulang ke RL pada 22 September besok," sampainya.

Masih dikatakan Asli, berkenaan dengan hal tersebut Asli mengatakan. Pelaksanaan serah terima jabatan (Sertijab) tetap diagendakan pada 26 September mendatang.

BACA JUGA:Madrasah Siap Implementasikan Kurikulum Merdeka

BACA JUGA:Ketuk Palu Perubahan APBD Ditarget 27 September

Hal itu di karenakan, awal Oktober mendatang sudah harus ada yang mengisi jabatan direksi perjmda untuk menjalankan tugas.

"Meskipun pengumuman direksi diundur, agenda yang sudah dijadwalkan tetap akan dilaksanakan. Dimana sesuai yang dijadwalkan, 26 September ini dilaksanakan sertijab untuk direksi yang baru. Jadi kami berharap tidak ada kendala lagi dj Bulan ini untuk pengumuman penetapan dan sertijab direksi yang baru," singkatnya. 

Sumber: