Riki Apriansyah, Pelatih Sepak Bola Tingkat Nasional

Riki Apriansyah, Pelatih Sepak Bola Tingkat Nasional

Riki Apriansyah S Si--

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Riki Apriansyah S Si (27) merupakan salah seorang guru berprestasi di Kabupaten Rejang Lebong yang saat ini telah menjadi pelatih Sepak Bola gala siswa Indonesia di tingkat nasional.

Sosok guru yang akrab disapa ustad Riki tersebut saat ini merupakan salah seorang guru olahraga di SMPIT Rabbi Radhiyya (RR) yang lahir Curup, 2 April 1995 silam.

Dikatakannya untuk bisa mendapat prestasi tersebut, dirinya pada awalnya hanya mendampingi siswanya mengikuti perlombaan Sepak Bola yang diselenggarakan oleh Pusat Prestasi Nasional (Perpusnas) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) pada bulan Agustus kemarin.

Akan tetapi pada perlombaan tersebut, siswanya belum lolos hingga ke Tingkat Nasional, akan tetapi gurunya saja yang berhasil lolos hingga Ke Tingkat nasional.

BACA JUGA:Plh Bupati Hadiri Bimtek Karang Taruna

BACA JUGA:Dewan Pendidikan Dukung 'Penghargaan Untuk Guru'

"Saya sebagai pelatih ke tingkat nasional yang  akan bersama 3 orang siswa yang berasal dari kota Bengkulu yang telah lolos di tingkat Provinsi dan akan bertanding pada tingkat nasional yang akan dilaksanakan pada 18 hingga 31 Oktober mendatang di Bogor Jawa Barat," ujarnya.

Dikatakan Riki, bahwasanya karena kegiatan tersebut merupakan pengalaman pertama baginya, maka yang pertama kali diharapkannya yakni ilmu yang bisa diperolehnya nanti. 

Sumber: