3 Armada Rescue Perindo Dilaunching Bupati

3 Armada Rescue Perindo Dilaunching Bupati

IST/CE BUPATI RL Drs H Syamsul Effendi MM saat melakukan pengguntingan pita tanda resmi dioperasionalkannya Armada Rescue Partai Perindo yang diperuntukkan untuk layanan masyarakat. --

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Sebanyak 3 armada Rescue Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten Rejang Lebong yang diperuntukkan untuk layanan masyarakat, Senin 3 oktober resmi dilaunching Bupati Drs H Syamsul Effendi MM.

Launching armada yang layanan masyarakat tersebut bertepatan dengan kegiatan pelantikan DPC dan Ranting Partai Perindo se Kabupaten RL di Ballroom Golden Rich 88 Hotel. 

"Alhamdulillah, tadi bersama-sama kita saksikan pengoperasionalan Armada Damkar dan ambulance. Tentu atas nama pemerintah daerah sekaligus mewakili masyarakat, kami mengucapkan terimakasih atas kehadiran Partai Perindo yang telah menyediakan unit layanan untuk masyarakat," ujar Bupati. 

Dengan adanya armada operasional yang diperuntukkan untuk layanan masyarakat ini, sebut Bupati sebagai bentuk kerja nyata Partai. 

BACA JUGA:Ops Musang Nala II, Polisi Amankan Sajam Hingga NarkotikaBACA JUGA:Siap-Siap Mulai Hari Ini, Ops Zebra Nala 2022 Di Gelar

"Artinya, keberadaan kendaraan operasional ini menjawab kebutuhan masyarakat. Saya berharap, bukan hanya Partai Perindo saja namun ini juga dilakukan oleh Partai-partai lain," sampainya. 

Sementara itu, Koordinator Wilayah (Korwil) Pemenangan Pemilu Partai Perindo Provinsi Bengkulu H Dirwan Mahmud, mengatakan sudah selayaknya Partai hadir di tengah-tengah masyarakat.

Salah satunya, Armada operasional layanan masyarakat milik Rescue Perindo Kabupaten RL yang digagas oleh Putra Mas Wigoro SE SH MH yang juga merupakan Anggota DPRD Kabupaten RL. 

"Sebenarnya, armada layanan masyarakat Rescue Perindo Kabupaten Rejang Lebong ini sudah ada sejak lama. Namun hari ini secara resmi dilaunching untuk dioperasionalkan keberadaannya," katanya. 

Dirwan berharap keberadaan armada layanan masyarakat ini, dapat dimanfaatkan secara baik. Ia berharap juga, armada ini diperuntukkan gratis untuk masyarakat. 

BACA JUGA:Asik !! Honorer Bakal Dapat BSU

BACA JUGA:Pembangunan Waterpark Terhenti, Pinjaman Daerah ke BB Gagal

"Armada ini gratis, tidak dipungut biaya apapun," ujarnya. 

Ditambahkan Ketua Rescue Partai Perindo Kabupaten RL, Putra Mas Wigoro SE SH MH mengatakan bahwa armada layanan masyarakat ini sebagai bentuk bukti nyata kehadiran Partai Perindo di tengah-tengah masyarakat.

Kapanpun sebut PMW sapaan akrab Anggota DPRD RL, jika dibutuhkan Armada siap memberikan pelayanan bagi masyarakat. 

"Kapanpun, siapapun yang membutuhkan layanan ini. Pasti kami layani. Karena Armada ini juga diperuntukkan untuk masyarakat," tandasnya. 

Sumber: