Warga Keluhkan Camat Jarang Ngantor Mardin: Kami Bakal Sidak

Warga Keluhkan Camat Jarang Ngantor Mardin: Kami Bakal Sidak

Mardin--

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Anggota Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rejang Lebong, Mardin menyampaikan bahwa pihaknya baru saja menerima aduan dari masyarakat.

Keluhan warga tersebut berasal dari Kecamatan Sindang Beliti Ulu (SBU) yang mengeluhkan kondisi camat yang menjabat di wilayah tersebut jarang ada di kantor, bahkan tidak pernah ada.

"Kami baru-baru ini dapat laporan/aduan dari salah seorang warga Kecamatan SBU, yang menyampaikan kalau camat mereka hampir tidak pernah ngantor," ucap Mardin.

Mardin melanjutkan, sebenarnya ini merupakan salah satu keluhan/aduan yang pernah disampaikan sebelumnya di reses DPRD RL beberapa waktu lalu.

BACA JUGA: Lelang Randis Lebong, Jadi 5 Paket

BACA JUGA: Curi Puluhan Jenis Rokok, 3 Pemuda Warga Lebong Amen Diringkus

Namun karena belum ada perubahan, sehingga warga tersebut kembali melaporkan hal itu kepada pihaknya.

"Waktu reses sudah pernah mereka sampaikan, cuma karena belum ada perubahan apapun jadi mereka kembali melaporkan itu ke kami," terangnya.

Dijelaskannya, ditambah lagi berdasarkan laporan warga tersebut lingkungan sekitar kantor camat tampak tidak terawat.

Dimana rumput-rumput diarea kantor camat tersebut sudah menjulang tinggi.

BACA JUGA: Polisi Kepahiang Kejar Bandar Sabu Hingga Palembang

BACA JUGA: KPU Kepahiang Verfak 7 Parpol

"Warga itu juga melaporkan kalau rumput-rumput diarea sekitar kantor camat tidak terawat," tuturnya.

Oleh sebab itu, lanjut Mardin, dalam waktu dekat ini pihaknya akan melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke Kantor Camat SBU untuk memastikan kondisi yang sebenarnya.

"Jika ada waktu nanti kami berencana bakal sidak ke lokasi, apakah situasinya benar seperti yang dikatakan warga," sampainya.

Terpisah, Camat SBU, Ajikeri yang coba dikonfirmasi wartawan melalui telepon terkait keluhannya warga tersebut, sampai berita ini diterbitkan belum memberikan klarifikasi.

Sumber: