Asisten III Kandidat Sekda Benteng

Asisten III Kandidat Sekda Benteng

Drs Sumardi MM--

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Asisten III Setdakab Rejang Lebong, Drs Sumardi MM mengikuti seleksi terbuka calon Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Sekda Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng). 

Kepada CE, Sumardi menyampaikan keputusannya untuk mengikuti seleksi Sekda Benteng tersebut sudah berdasarkan persetujuan dari Bupati RL Drs H Syamsul Effendi MM.

Dimana hal tersebut juga merupakan pilihan yang sudah dipikirkannya secara matang.

"Saat ini benar saya tengah mengikuti seleksi terbuka bakal calon Sekda di Benteng. Namun keputusan tersebut juga sudah saya koordinasikan dengan bupati, dan sudah disetujui oleh bupati tanpa ada menyalahi aturan yang sudah ditetapkan," ucap Sumardi.

BACA JUGA: Tak Layak lagi Dibedah, Satgas TMMD Kodim 0409/RL Bangun Baru Rumah Warga

BACA JUGA: Pasca Pendemi Covid -19, Kunjungan Pasien RSUD Lebong Mengalami Kenaikan

Sumardi juga mengatakan, saat ini berkas yang diserahkannya sudah diperiksa oleh panitia pelaksana (Pansel) Kabupaten Benteng.

Dimana berdasarkan kelengkapan berkas yang diberikan, dirinya berhasil lolos seleksi tahap awal. Yakni tahap administrasi.

"Berdasarkan hasil pengumuman yang ada, berkas saya sudah lolos tahap administrasi. Dimana seleksi tahap selanjutnya akan dilaksanakan pada tanggal 20 Oktober besok," ujarnya.

Diungkapkan Sumardi, meskipun saat ini dirinya tengah disibukkan dengan pencalonan nya pada seleksi Sekda Benteng.

BACA JUGA: Temuan Sidak DisperindagKop Lebong 133 Makanan Kadaluarsa Dijual Bebas

BACA JUGA: Janda Bandar Sabu Kepahiang Terindikasi Jaringan Bandar Besar Asal Palembang

Dirinya tetap akan menjalankan tugasnya di RL sebagai Asisten III secara maksimal.

Dimana menurutnya, tugas yang ada saat ini juga merupakan tanggung jawab yang wajib untuk dikerjakan.

"Berkenaan dengan seleksi yang saya ikuti tersebut. Itu belum bisa dipastikan hasil nya. Untuk itu selama saya masih menjabat sebagai Asisten III di RL. Saya akan memberikan kinerja yang terbaik secara maksimal untuk RL. Meskipun saat ini saya tengah mengikuti seleksi pencalonan Sekda Benteng," terangnya.

Lebih lanjut Sumardi juga menyampaikan, pencalonan dirinya untuk menjadi sekda di Benteng tersebut juga tidak punya maksud apa-apa.

BACA JUGA: BPUM di RL Dipastikan Nihil

BACA JUGA: ASN Diberi Pencerahan

Melainkan dirinya hanya semata-mata ingin membantu pengembangan dan pembangunan di Provinsi Bengkulu ini melalui cara yang lain.

"Saat ini saya sudah cukup nyaman dengan jabatan Asisten III yang saya miliki ini. Namun jika Allah SWT berkehendak agar saya menjadi sekda di Benteng. Maka saya juga akan menjalankan amanah tersebut sebaik mungkin. Yang jelas selama saya menjabat di Provinsi Bengkulu. Saya akan memberikan kinerja yang maksimal untuk pembangunan di Provinsi Bengkulu. Jadi mohon doanya saja," pungkas Sumardi.

Sumber: