ASN Diberi Pencerahan

ASN Diberi Pencerahan

IST/CE Ceramah agama yang digelar Pemkab RL, Jumat (14/10)--

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Upaya meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di ruang lingkup kerja Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rejang Lebong (RL), Jumat 14 oktober kemarin, Pemkab RL kembali menggelar pengajian dan ceramah agama di Lapangan Apel Pemkab RL.

Dikatakan Sekda RL Yusran Fauzi ST, jika kegiatan rutin yang dilaksanakan Pemkab RL pada Minggu kedua setiap bulan nya.

Dimana kegiatan pengajian dan ceramah agama yang dilaksanakan tersebut bertujuan untuk memberikan pencerahan kepada para ASN yang ada di ruang lingkup kerja Pemerintah Kabupaten RL.

"Kegiatan pengajian dan ceramah agama yang diadakan tersebut memang seharusnya dilaksanakan secara rutin. Karena para ASN kita juga membutuhkan siraman rohani , agar dapat memberikan kinerja yang lebih baik lagi untuk daerah melaui ajaran-ajaran agama secara baik," ucap sekda.

BACA JUGA: Oknum ASN Lebong Terlibat Kasus Mafia Tanah Segera Disidangkan

BACA JUGA: Hingga oktober Terjadi 5 Kasus Kebakaran dilebong

Dikatakan sekda, melalui pengajian dan ceramah agama yang dilaskanakan secara rutin diharapkan para ASN yang ada juga bisa menjalankan tugasnya secara amanah dan jujur.

Hal itu dilakukan, agar kinerja yang diberikan untuk daerah juga hasilnya baik untuk perkembangan daerah.

"Saya percaya, setiap ASN pasti berusaha untuk memberikan kinerja yang terbaik untuk daerah. Namun tidak ada salahnya juga jika ditambah sedikit pemahaman-pemahan agama yang diberikan melalui pengajian dan ceramah agama rutin setiap bulannya," sampai sekda.

Adapun yang mengisi ceramah dan memimpin pengajian sambung sekda, yakni Ustadz Irsan Sidik SAg.

BACA JUGA: DD tahap III Kepahiang Segera Cair

BACA JUGA: Sepekan, 12 Orang Kepahiang Terserang DBD

Dimana kali ini tema yang diangkat adalah keimanan memberikan kesemangatan di dalam menjalankan aktifitas pekerjaan sehari-hari.

"Setiap bulannya, kami akan mengundang ustadz yang berbeda-beda agar materi yang disampaikan juga bervariasi. Tapi yang jelas tujuan nya hanya satu, kami ingin meningkatkan keimanan dan ketaqwaan bagi para ASN di RL," singkat sekda.

Sumber: