2 Siswa SDIT RR 2 ke Nasional LCC Pancasila

2 Siswa SDIT RR 2 ke Nasional LCC Pancasila

Aziz Ahmad/CE 2 Siswa SDIT RR 2 Lolos ke Nasional LCC Pancasila bersama guru pembina. --

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Sebanyak 2 orang siswa dari Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Rabbi Radhiyya 2, dipastikan lolos untuk mengikuti perlombaan cerdas cermat Pancasila tingkat nasional.

Ini setelah 2 orang siswa tersebut saat ini telah berhasil mendapatkan juara 2 dan juara 3 di tingkat provinsi yang dilaksanakan pada Senin 17 oktober kemarin.

Adapun siswa tersebut diantaranya yakni Raesha Afia Azkayra yang mendapatkan juara 2 dan juga M Khairul Azzam yang juga mendapatkan juara 3 dan akan menjadi perwakilan Provinsi Bengkulu untuk melaju ke tingkat Nasional.

hal ini disampaikan kepala SDIT RR 2, Desma Herlina SPdI melalui wakil kesiswaannya, David Noviansyah SPd pada Selasa 18 oktober kemarin.

BACA JUGA: Jabatan Sekdes Kepahiang Dikembalikan Pasca Putusan Inkrah

BACA JUGA: Lelang 32 Unit Mobnas Lebong Dimulai

"Syukur alhamdulillah dua orang siswa kami akan mengikuti perlombaan LCC Pancasila tingkat Nasional," ujarnya.

Dikatakan David bahwasanya sekolahnya sangat mengapresiasi atas prestasi yang sudah dicapai kedua orang siswanya tersebut yang telah berhasil lolos ke tingkat nasional

"Kami sangat merasa bangga terhadap prestasi mereka tersebut, saat ini kami sudah mempersiapkan berupa piagam penghargaan dan juga uang pembina kepada kedua siswa tersebut," sampainya.

Lanjut David, saat ini pihaknya tengah mempersiapkan kedua siswanya tersebut untuk mengikuti perlombaan LCC Pancasila tingkat Nasional tersebut, dan besar harapan pihaknya kepada kedua siswa tersebut agar bisa kembali mendapatkan prestasi di tingkat Nasional.

BACA JUGA: Sekda: Pembayaran TPP Lebong Tunggu DPA Perubahan

BACA JUGA: Tugu TMMD Reg ke 115 Kodim 0409/RL Dibangun, Simbol Kemanunggalan TNI Bersama Rakyat

"Yang pastinya saat ini kami sedang melatih kembali kedua siswa tersebut dengan mempelajari kembali soal - soal yang sudah di uji dan mencari kembali referensi dari internet seperti google, youtube, dan sebagainya," pungkasnya.

Sumber: