Pengurus YJI RL Dikukuhkan

Pengurus YJI RL Dikukuhkan

IST/CE Suasana Pengukuhan pengurus YJI RL di Rumdin Bupati RL.--

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Setelah beberapa waktu lalu sempat tertunda akibat beberapa hal, Senin 5 Desember kemarin bertempat di Rumah Dinas (Rumdin) Bupati Rejang Lebong sebanyak 68 orang pengurus Yayasan Jantung Indonesia (YJI) Kabupaten Rejang Lebong masa bakti 2022-2027 dikukuhkan.

Pengukuhan pengurus YJI Rejang Lebong dikukuhkan langsung oleh Ketua YJI Provinsi Bengkulu Ny Asmeri Yosita Nopian Andusti SE.

Disampiakan Ny Asmeri, jika dirinya memberikan apresiasi dan selamat atas dikukuhkannya 68 pengurus YJI di Rejang Lebong ini.

Dimana dirinya mengharapkan, dengan dikukuhkannya pengurus baru, YJI di Rejang Lebong bisa semakin solid dan aktif lagi dalam menjalankan setiap kegiatannya yang berhubungan dengan kesehatan masyarakat.

BACA JUGA:5 Organisasi Dapat Kucuran Hibah Rp 1 M

BACA JUGA:Soal Penyertaan Modal Manajemen PDAM Lapang Dada

"Sebelumnya saya ucapkan selamat kepada para pengurus YJI Rejang Lebong yang sudah dikukuhkan ini. Dimana dengan dikukuhkannya para pengurus YJI di Rejang Lebong, saya berharap kegiatan YJI bisa dijalankan dengan lebih solid lagi. Yang jelas dengan dikukuhkannya para pengurus YJI ini, bidang kesehatan di masyarakat dapat dijalankan dengan lebih baik lagi," sampainya.

Masih dikatakan Asmeri, dengan dikukuhkannya para pengsurus YJI di Rejang Lebong juga. Dapat menjadikan mereka lebih semangat lagi dalam menjalankan setiap kegiatannya.

Dan dapat terus bekerjasama dan bergotong royong untuk mensukseskan setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh YJI, khususnya pada bidang kesehatan di masyarakat.

"Dengan dikukuhkannya pengurus YJI di Rejang Lebong juga, saya berharap setiap kegiatan yang dijalankan dapat dilakukan secara gotong-royong dan kebersamaan. Pada intinya dengan adanya pengurus YJI yang baru ini, dapat menjadikan Rejang Lebong semakin sehat lagi kedepannya," ucap Asmeri.

BACA JUGA:Kader TPK Diminta Aktif, Atasi Stunting

BACA JUGA:Soal Penyertaan Modal Manajemen PDAM Lapang Dada

Sementara itu disampaikan Ketua YJI Rejang Lebong Ny Hj Hartini Syamsul SSos MSi mengatakan, dibawah kepemimpinannya YJI Rejang Lebong akan dijadikan organisasi yang memiliki kegiatan yang aktif, khususnya dalam bidang kesehatan masayarakat.

"Dengan terbentuknya dan dikukuhkannya pengurus YJI Rejang Lebong yang baru, saya akan menjadikan Rejang Lebong ini semakin lebih baik lagi kedepannya. Khusunya dalam perwujudan Rejang Lebong yang lebih sehat lagi kedepannya. Yang jelas saya akan membawa YJI di Rejang Lebong ini memiliki kegiatan yang aktif dimasyarakat, dan memiliki kegiatan rutin dalam mengedepankan kesehatan masyarakat," ujar Hartini.

BACA JUGA:Celengan Masjid Digasak Maling, Pelaku Terekam CCTV

 

Lebih lanjut Hartini juga menyampaikan, agar para pengurus YJI Rejang Lebong yang sudah dikukuhkan ini, dapat bekerjasama dan bergotong royong untuk mewujudkan Rejang Lebong yang sehat dan bercahaya.

"Besar harapan saya, agar para pengurus YJI Rejang Lebong dapat bekerjasama dalam mewujudkan Rejang Lebong yang lebih sehat. Dengan mengedepankan nilai-nilai kesehatan di masyarakat, melalui KJS yang sudah dibentuk di 15 kecamatan di Rejang Lebong ini," singkat Hartini. 

Sumber: