Ini Penyebab Kematian Saiful Anwar

Ini Penyebab Kematian Saiful Anwar

ILUSTRASI/NET--

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Penyebab kematian Saiful Anwar (58) warga yang berdomisili di Kelurahan Kampung Jawa Kecamatan Curup Tengah pada Selasa 6 Desember, akhirnya terkuak.

Dikatakan Kapolres Rejang Lebong AKBP Tonny Kurniawan SIK melalui Kapolsek Curup, Iptu Singgih Wirastho jika penyebab kematian tersebut diawali karena korban terpeleset di kamar mandi.

BACA JUGA:Lagi, Temuan Mayat Buat Heboh!

BACA JUGA:Waspada Peningkatan Inflasi 2023, Sekda: OPD Harus Inovatif

"Berdasarkan info dari medis, korban terpeleset kemudian kepalanya terbentur sending kusen pintu yang ada besinya. Yang kemudian terkena otak kecilnya," ujar Kapolsek saat dihubungi CE, Rabu 7 Desember.

Selain itu, kata Kapolsek kematian korban karena korban memiliki riwayat epilepsi bukan karena ada hal lain. Sementara untuk dugaan tindak pidana sebut Kapolsek tipis.

"Untuk korban sendiri saat ini, sudah dimakamkan dan pemakamannya dilakukan di TPU Batu Galing Kabupaten Rejang Lebong," sampainya.

BACA JUGA:Evaluasi APBD 2023 Dalam Proses Penyelesaian DPA, Sekda: Akhir Tahun Evaluasi Dipastikan Selesai

BACA JUGA:DLH Dapat Armada Baru, Erlan: Dalam Pemesanan

Diberitakan sebelumnya, setelah heboh dengan adanya temuan mayat mengapung di Danau Talang Kering Kecamatan Curup Utara.

Warga Kabupaten Rejang Lebong Selasa 6 Desember kembali dihebohkan dengan kembali ditemukan mayat di Kelurahan Kampung Jawa Kecamatan Curup Tengah.

Informasi terhimpun, diketahui jika mayat tersebut yakni Saiful Anwar (58) kelahiran Curup, 11 Oktober 1964. Disampaikan.

BACA JUGA:Jelang Tutup Buku Akhir TA 2022, 8 OPD Masih Rapor Merah

BACA JUGA:Jaga Stabilitas Inflasi, DPRD Minta Pemda Jaga Harga Pangan

Ketua RT 07, Edi Wahyudi jika kronologis kejadian tersebut bermula saat warga curiga terhadap aktivitas yang tak biasa dari Saiful Anwar. Karena biasanya, setiap pagi hari yang bersangkutan ini selalu duduk depan rumah rumah.

"Kemudian pada pukul 12.00 WIB, saya mendapat laporan dari warga jika Saiful ini meninggal dunia dan tergeletak di kamar mandi dengan posisi mulut berbuih," katanya. Mendapati hal tersebut, dirinya meminta agar warga tidak menyentuh terlebih dahulu sebelum ada petugas yang berwenang datang.

"Setelah petugas datang, kemudian jasad korban langsung dievakuasi dan dibawa ke RSUD Rejang Lebong," tandasnya. 

Sumber: