Jalan Sehat PGRI Diikuti 5 Ribu Peserta, Kupon Rp 2 Ribu, Hadiah Sepeda Motor

Jalan Sehat PGRI Diikuti 5 Ribu Peserta, Kupon Rp 2 Ribu, Hadiah Sepeda Motor

Azis/ce Kupon jalan sehat PGRI RL. --

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Peringatan puncak Hari Guru Nasional (HGN) tahun 2022 dan juga memperingati Hari Ulang Tahun PGRI ke 77 yang dilaksanakan oleh Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Rejang Lebong, akan dimeriahkan dengan pelaksanaan jalan sehat.

Jalan sehat yang akan dilaksanakan pada Minggu 18 Desember mendatang, menargetkan sebanyak 5 ribu peserta.

Informasi diperoleh wartawan, dalam pelaksanaan jalan sehat ini pihak panitia akan menyiapkan hadiah utama berupa sepeda motor. Dimana bagi para peserta diwajibkan untuk membeli kulon seharga Rp 2 ribu per kupon. 

Disampaikan oleh koordinator pelaksana kegiatan Jalan Sehat, Bambang Permadi SPd kepada wartawan pada Rabu 14 Desember kemarin yang berhasil dihubungi melalui media Whatsapp.

BACA JUGA:Sambut HUT ke 19 Kabupaten Lebong, Puluhan Kendaraan Hias Ikut Pawai Pembangunan

BACA JUGA:51 Bidang Tanah Milik Pemkab, Diusulkan Bersertipikat Tahun ini

"Insyaallah kegiatan jalan sehat akan kami laksanakan pada Minggu 18 Desember mendatang, saat ini sudah ada sekitar 60 persen orang yang sudah mendaftar dari jumlah 5000 orang peserta yang kami target," ujarnya.

Dikatakannya bahwasanya untuk penjualan kupon jalan sehat tersebut akan dilaksanakan oleh masing - masing Kelompok Kerja Kepala Sekolah (KKKS) dari 15 kecamatan yang ada di Kabupaten Rejang Lebong.  

"Untuk kupon jalan sehat tersebut bisa dibeli dengan harga dua ribu rupiah persatuannya, bagi yang berminat bisa langsung menghubungi Kelompok Kerja kepala Sekolah dari setiap masing - masing kecamatan," jelasnya.

BACA JUGA:Capaian PAD Tak Sampai Target, OPD Diminta Lakukan Pembenahan Untuk Tahun 2023

BACA JUGA:KPU RL Gelar Uji Publik Dapil Pemilu

Bambang mengatakan bahwasanya pada Jumat 16 Desember mendatang, pihaknya akan kembali melaksanakan pertemuan untuk memastikan jumlah keseluruhan peserta yang mengikuti kegiatan tersebut.

"Untuk kegiatan jalan sehat tersebut kami menargetkan untuk hadiah utamanya yakni sepeda Motor, akan tetapi saat ini kami belum bisa memastikannya karena kami belum melaksanakan rekapan jumlah pendaftar, dan untuk hadiah utamanya nya kami bisa pastikan setelah pertemuan pada hari Jumat mendatang," pungkasnya. 

Sumber: