Warga Diminta Rayakan Pergantian Tahun di Rumah Saja, Ini Alasannya!!

Warga Diminta Rayakan Pergantian Tahun di Rumah Saja, Ini Alasannya!!

DOK/CE ILUSTRASI--

KEPAHIANG, CURUPEKSPRESS.COM - Kapolres Kepahiang AKBP Yana Supriatna SIK MSi melalui Kabag Ops AKP George, mengimbau pada seluruh masyarakat Kabupaten Kepahiang yang akan merayakan pergantian tahun baru 2022-2023, di rumah saja.

Hal ini disampaikannya, mengingat kondisi cuaca di Kabupaten Kepahiang beberapa hari ini cukup ekstrem, telah terjadi hujan deras yang disertai angin kencang.

"Untuk menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan, karena sekarang cuaca cukup ekstrem bagi masyarakat Kepahiang yang akan merayakan pergantian tahun baru, kami imbau di rumah saja, merayakannya bersama keluarga," imbau Kabag Ops.

BACA JUGA:BMKG: Waspada Cuaca Buruk Tahun Baru

BACA JUGA:6 Poin Ini Dilarang Saat Tahun Baru

Kalaupun harus kekuar rumah, tambah Kabag Ops, sebaiknya menghindari tempat-tempat rawan terjadinya bencana alam.

"Sebaiknya cukup di rumah saja, berdoa bersama keluarga ini yang lebih baik dari pada harus bepergian ketempat tempat umum, karena cuaca saat ini sangat tidak menentu dan sulit untuk diprediksi," ujarnya.

Selain menghimabu untuk tetap berada di rumah bersama keluarga. Dirinya juga melarang adanya kegiatan - kegiatan yang dapat menganggu ketertiban umum seperti balap liar, mabuk-mabukan dan kegiatan yang melawan hukum lainnya.

BACA JUGA:Asik.. Dana BOS Naik Rp 700 Juta

BACA JUGA:ASN Dilarang Tambah Libur Tahun Baru

"Kami akan tindak tegas kalau adan kegiatan yang dapat menganggu ketertiban umum.  Karenanya kami menyarankan untuk dirayakan dirumah saja bersama dengan keluarga," demikian George.

Sumber: