Grasstrack Tutup Perayaan HUT Kepahiang ke-19

Grasstrack Tutup Perayaan HUT Kepahiang ke-19

IST/CE Bupati saat membuka pelaksanan Grasstrack di sirkuit NP Escobar Desa Pagar Gunung--

KEPAHIANG, CURUPEKSPRESS.COM  - Setelah melaksanakan serangkaian kegiatan perlombaan dan pergelaran dalam kemeriahannya.

Penutupan puncak kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-19 Kabupaten Kepahiang diwarnai dengan kegiatan Grasstrack Escobar Cup3 Championship.

Dimana dalam kegiatan Grasstrack yang digelar selama 2 hari Sabtu dan Minggu tersebut, disambut baik oleh masyarakat Kepahiang.

Hal tersebut terlihat dari banyaknya jumlah pengunjung yang hadir dan ratusan rider yang ikut serta pada ajang grasstrack tersebut.

BACA JUGA:5 OPD Terima DPA-SPKD TA 2023

BACA JUGA:Kuota Haji Diperkirakan Naik

Disampaikan Bupati Kepahiang Dr Ir Hidayatullah MM IPU, kegiatan grasstrack seperti ini memang salah satu kegiatan yang positif untuk dilaksanakan.

Dimana dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut, otomatis akan menampung hobi masyarakat yang biasanya balap-balapan di jalan umum.

"Tentu salah satu harapan kami dengan menyetujui dilaksanakannya kembali event grasstrack, itu untuk menampung hobi masyarakat dalam bidang otomotif. Khususnya untuk masyarakat yang hobi balap-balapan di jalan umum. Yang jelas dengan kegiatan positif berbau otomotif ini, kami akan menjadikannya sebagai kegiatan rutin untuk kedepannya. Apalagi saat ini saja jumlah pengunjung sangat ramai, serta peserta yang ikut berjumlah ratusan rider," sampai bupati.

BACA JUGA:APBD Turun jadi 600 M, Pemkab Harapkan Ini..

BACA JUGA:Capaian PAD Keseluruhan Tidak Target

Selain itu bupati juga mengatakan, dengan adanya kegiatan-kegiatan seperti ini.

Tidak hanya  masyarakat yang hobi otomotif yang diuntungkan, melainkan semua masyarakat disekitarnya juga diuntungkan.

Karena selain sebagai arena grasstrack, disekitaran area sirkuit juga dijadikan tempat masyarakat untuk berjualan.

Sumber: