312 Anggota PPS Lebong Dilantik, Ini Pesan Bupati

312 Anggota PPS Lebong Dilantik, Ini Pesan Bupati

IST/CE Pelantikan 312 PPS di gedung aula Tenis Indor kabupaten Lebong.--

LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Sebanyak 312 anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) di Kabupaten Lebong, Selasa 24 Januari akhirnya resmi dilantik.

Pelantikan yang dilaksanakan di gedung aula tenis indoor tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Lebong, Kopli Ansori beserta jajaran unsur Forkopimda lainnya.

Dalam kesempatan itu, Bupati berpesan kepada seluruh anggota PPS untuk dapat melaksanakan tugas sesuai tahapan Pemilu yang telah dicanangkan.

Selain itu, ia meminta kepada seluruh panitia pemilu agar bersama-sama untuk menyukseskan pemilu 2024 mendatang.

BACA JUGA:Segera Pendaftaran PPK dan PPS, Gunakan Aplikasi SIAKBA

BACA JUGA:Tidak Perlu Jauh-jauh Lagi, Ada Layanan BPOM di MPP

"Selamat bertugas kepada PPS yang baru dilantik. Semoga kedepan bisa melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebaik-baiknya," kata Bupati.

Menurut Kopli, tugas dan tanggung jawab yang diemban oleh PPS merupakan suatu kehormatan dan kesempatan untuk mengabdi kepada negara terlebih ini merupakan salah satu bentuk berpartisipasi aktif dalam pelaksanaan pesta demokrasi tersebut.

"Saya minta semua PPS dapat bekerja dengan penuh integritas, tanggung jawab dan sesuai ketentuan serta mematuhi petunjuk dari KPU dalam menyukseskan pemilihan umum tahun 2024," jelasnya.

Lebih jauh Kopli juga mengapresiasi segenap jajaran KPU atas kerja kerasnya menyelesaikan tahapan seleksi sampai pelantikan yang dilaksanakan hingga sampai saat ini.

BACA JUGA:919 Calon PPS Tes Wawancara

BACA JUGA:Setelah Terpilih, Ini Jadwal Pelantikan Anggota PPS

"Pada intinya kami (pemerintah, red) sangat mendukung upaya yang dilaksanakan oleh KPU terutama dalam pembentukan PPS ini, semoga kedepan pemilu 2024 bisa berjalan dengan sukses," sampainya.

Sementara itu, Ketua KPU Lebong Salahuddin Al Khidr menyebutkan jika 312 anggota PPS yang dilantik ini seluruhnya telah melewati beberapa rangkaian tahapan seleksi. Terlebih

Sumber: