2 Ranmor Terjaring Bali

2 Ranmor Terjaring Bali

IST/CE Dua unit motor saat diamankan karena terlibat Bali.--

KEPAHIANG, CURUPEKSPRESS.COM - Sebanyak 2 unit sepeda motor yang terjaring mengikuti Balap Liar (Bali) dikawasan Balai Benih Ikan (BBI) komplek perkantoran Pemkab Kepahiang, pada Kamis 26 Januari sore lalu.

Saat ini telah diamankan oleh Unit Turjawali dalam patrolinya yang dipimpin langsung kasat Lantas Polres Kepahiang Iptu Bole Susanja. 

Kedua motor bersama jokinya tersebut, diamankan tim dalam menindak lanjuti laporan masyarakat yang resah dengan keberadaan aksi balap liar dikawasan tersebut.

BACA JUGA:Polsek Curup Gelar Jumat Curhat

BACA JUGA:20 Pejabat Fungsional Dilantik

"Usai mendapatkan laporan keresahan warga terhadap aksi Bali di kawasan BBI ini, kami langsung melakukan patroli. Dimana pada patroli yang dilakukan, kami berhasil mengamankan dua unit sepeda motor. Serta kedua pengendaranya langsung kami amankan dan bawa ke Satlantas untuk dilakukan proses pembinaan dihadapan orang tuanya," terang kasat.

Begitupun dengan kendaraannya, sambung Kasat. Untuk sementara ini juga diamankan di satlantas Polres Kepahiang sebagai pembelajaran serta efek jera bagi pelaku Bali ini. 

"Untuk sementara, dua unit kendaraan yang terlibat aksi Bali ini kami amankan. Karena selain terlibat Bali, kedua kendaraan tersebut juga tidak dilengkapi dengan kelengkapan berkendara seperti plat nomor kendaraan serta menggunakan knalpot Brong," terangnya.

BACA JUGA:Dana ZIS Terkumpul Rp 2 Miliar

BACA JUGA:Warga Tempel Rejo Resah, Ini Kasusnya..

Selain itu Kasat juga menegaskan, menyikapi keresahan masyarakat dan menindaklanjuti adanya aksi Bali di Kabupaten Kepahiang.

Pihaknya menyiagakan tim Sat Lantas untuk selalu melakukan patroli rutin di seluruh wilayah Polres Kepahiang.

Dimana dirinya memastikan, akan menindak tegas masyarakat yang terlibat dengan aksi Bali.

BACA JUGA:65 Pjs Kades Wajib Bawa Perubahan

Sumber: