Tolak Ajakan, Gadis Cantik Asal Manna Ini Dianiaya Hingga Babak Belur!

Tolak Ajakan, Gadis Cantik Asal Manna Ini Dianiaya Hingga Babak Belur!

IST/CE RA (20) pelaku penganiayaan saat diperiksa penyidik satreskrim Polresta Bengkulu-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)--

BENGKULU,CURUPEKSPRESS.COM - Lantaran menolak ajakan teman prianya, gadis cantik ini dianiaya hingga babak belur.

Gadis cantik berinisial MS (20) warga Kecamatan Manna Kabupaten Bengkulu Selatan, Provinsi Bengkulu menjadi korban penganiayaan oleh RA (20).

Pelaku tidak lain adalah teman prianya sendiri, alasan penganiayaan tersebut lantaran korban menolak untuk mengikuti kemauan pelaku.

Kejadian tersebut terjadi pada 4 Januari 2023 lalu.

Kasi Humas Iptu Nurlaila membenarkan bahwa penganiyaan pelaku terhadap korban MS sampai korban MS merasakan sakit di seluruh tubuhnya.

BACA JUGA:Warem Diduga Jadi Sarang Prostitusi, Masyarakat Ancam Tutup Paksa!

BACA JUGA:Pergoki Maling Petai, IRT Tewas Bersimbah Darah

"Jadi pelaku ini mengajak korban untuk pergi ke tempat temannya, namun korban tidak mau dikarenakan cuaca masih panas. Lalu pelaku langsung marah dan terjadilah ribut mulut antara mereka hingga berujung penganiayaan," kata iptu Nurlaila yang dilansir dari bengkuluekspress.com pada Jumat (3/1/2023).

Dalam kejadian tersebut MS merasakan sakit pada bagian perut, memar di kedua tangan, memar di bagian paha kiri dan bengkak di bagian kepala atau kening sebelah kiri.

"Dalam kejadian tersebut tangan MS di pelintir hingga tangan keduanya memar, selain itu juga ditendang dan kepala MS dibenturkan ke dinding," sambung Iptu Nurlaila.

BACA JUGA:Dua Pembunuh IRT Ditangkap, Ternyata Masih Tetangga Desa

BACA JUGA:Pembangunan 2023, Bupati Sorot Kinerja OPD

Korban MS sudah melaporkan kejadian tersebut ke pihak yang terkait dalam hal ini Polresta Bengkulu. 

Pelaku RA sudah berhasil ditangkap dikawasan Tebeng Kota Bengkulu oleh tim Resmob Macan Gading Satreskrim Polresta.

Kemudian pelaku langsung dibawa ke Polresta Bengkulu untuk pemeriksaan lebih lanjut oleh penyidik Satreskrim Polresta Bengkulu. 

Artikel ini sudah terbit di bengkuluekspress.com dengan Judul "Gadis asal Manna Dianiaya Teman Prianya, Pelaku Ditangkap Polisi"

Sumber: