SDN 117 Rejang Lebong, Momentum Isra Mi'raj Gali Potensi Siswa

SDN 117 Rejang Lebong, Momentum Isra Mi'raj Gali Potensi Siswa

IST/CE Peringatan Isra Mi'raj di SDN 117 Rejang Lebong --

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Sekolah Dasar Negeri 117 REJANG LEBONG memperingati Isra Mi'raj nabi Muhammad SAW 1444 H/2023 pada Jumat 10 Februari kemarin.

Dalam kegiatan bertemakan meningkatkan ketaqwaan dan keimanan serta membentuk generasi mudah yang berkarakter religius serta sopan tersebut, dilaksanakan beberapa kegiatan, diantaranya yaitu penampilan Sholawat, hafalan surat pendek, serta ceramah singkat yang dilaksanakan oleh masing - masing kelas sekolah tersebut.

Kepala SDN 117 Rejang Lebong, Tasmini MPd bahwasanya dengan peringatan Isra Miraj di sekolahnya tersebut siswa dapat mengambil hikmah dari pada peringatan tersebut dengan lebih mencintai dan meneladani Rasulullah shallallahu alaihi wasallam sebagai pembimbing umat Islam.

"Syukur alhamdulillah pada momen Isra Miraj ini kita bisa melaksanakan kegiatan untuk memperingatinya," ujar Kepsek.

BACA JUGA:Program Sekolah Penggerak Berlanjut

BACA JUGA:SDIT RR2 Gelar Jumat Gerak dan Segera

Dikatakan Kepsek meskipun kegiatan tersebut dilaksanakan secara sederhana di sekolahnya, akan tetapi pihaknya sangat merasa bangga kepada siswanya yang berani tampil dalam memperingati kegiatan tersebut.

"Harapan kami melalui momentum peringatan Isra Miraj ini siswa kami dapat mengambil hikmah dan pelajaran yang diajarkan oleh nabi muhammad dalam mendapatkan wahyu berupa perintah dari Allah SWT untuk  shalat lima waktu dalam sehari semalam," pungkasnya. 

Sumber: