Duit Bukoan di Undi Hari Ini!! Ayoo Buruan..

Duit Bukoan di Undi Hari Ini!!  Ayoo Buruan..

DOK/CE Undian duit bukoan--

REJANG LEBONG, CURUP EKSPRESS.COM - Masyarakat Rejang Lebong terutama bagi pembaca setia Surat Kabar Harian (SKH) Curup Ekspress, siap-siap untuk berkesempatan mendapatkan uang bukoan yang dipersembahkan oleh Putra Mas Wigoro SE SH MH yang merupakan anggota DPRD Rejang Lebong.

Putra telah menyiapkan duit bukoan dengan nilai Rp 2 juta untuk 20 orang yang beruntung di setiap minggunya.

Selama bulan ramadhan akan ada 4 kali pengundian, yang mana dalam minggu ini ada 5 pemenang yang akan di undi.

Program duit bukoan ini sudah menjadi agenda rutin dari Politisi Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten Rejang Lebong bagi masyarakat yang beruntung. 

Nah, teruntuk pembaca yang belum menyerahkan kupon diharapkan untuk segera karena pengumuman pemenang akan di undi hari Minggu 26 Maret 2023 ini. 

Caranya, gunting kupon yang ada di halaman utama koran Curup Ekspress, kemudian isi data diri dan serahkan kupon tersebut ke graha pena atau karyawan Curup Ekspress.

Sistem pengundian akan di undi oleh pihak harian Curup Ekspress. Dan bagi pemenang yang berhak menerima duit bukoan, maka akan diumumkan di koran Curup Ekspress edisi Senin dan pengambilan duit bukoan dilakukan di graha pena Curup Ekspress, Tempel Rejo pada jam kerja. 

Jangan sampai ketinggalan, potong kuponnya dan raih duit bukoan nya!

Sumber: