12 Nama Pemenang Undian THR Bupati Kepahiang Sudah di Undi, Cek Nama Pemenang Disini..

12 Nama Pemenang Undian THR Bupati Kepahiang Sudah di Undi, Cek Nama Pemenang Disini..

NICKO/CE Bupati didampingi Kapolres dan Kadis Perindag saat melakukan pengundian.--

KEPAHIANG, CURUPEKSPRESS.COM - Pemenang undian Tunjangan Hari Raya (THR) persembahan Bupati Kepahiang Dr Ir Hidayattulah Sjahid MM IPU pada Senin (17/4) kemarin akhirnya diundi.

Dimana dari pengundian yang dilakukan oleh bupati didampingi Kapolres Kepahiang AKBP Yana Supriatna SIK MSi dan juga Kepala Disdagkop Kepahiang Jan Johanes Dalos SSos di ruang kerja bupati kemarin.

BACA JUGA:Bagi-bagi THR Bupati Kepahiang, Ayo Beli dan Gunting Kuponnya

BACA JUGA:Bupati Syamsul Berlabuh ke Partai Golkar, PKS Ngaku Terkejut

Ada 12 nama pembaca setia Surat Kabar Harian (SKH) Curup Ekspress (CE) yang beruntung mendapatkan hadiah persembahan bupati itu.

Dari 12 nama pemenang yang sudah diundi itu, masing-masing pemenang akan mendapatkan uang THR sebesar Rp 200 ribu perorang dari CE persembahan Bupati Kepahiang.

BACA JUGA:Menjelang Hari Raya, Gas Melon Langka! Rp 40 Ribu/Tabung

BACA JUGA:Putra Mas Wigoro Mengundurkan Diri Dari Perindo, Urus PAW Dalam Waktu Dekat

Adapun 12 pemenang yang beruntung mendapatkan THR bupati adalah, Elvi Sadira Bumi Sari, Mey Pekalongan, Zea Felicia Kutorejo, Ifriansyah Suro, Junaidi Budiman Dusun Payang, Adelia Ujan Mas, Sugito Bumi Sari, Susadi Tejo Padang Lekat, Dayat Gumay Permu, Ujang Mamat Padang Lekat, Julaida Merigi, dan Jesika Humairah Pasar Tengah.

Bupati Kepahiang menyampaikan, agar THR yang dipersembahkan olehnya untuk masyarakat itu sekiranya dapat membantu masyarakat untuk dapat menambah uang saku lebaran.

BACA JUGA:Harga Jual Kopi Tinggi, Hasil Panen Kopi Sedikit, Ini Penyebabnya..

BACA JUGA:Belum Lama Diperbaiki Jalan Kembali Rusak, Warga Desa Tik Kuto Kesal dan Tanam Pisang di Tengah Jalan

Dimana meski jumlahnya sedikit, uang THR yang diberikan itu mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang mendapatkannya.

“Ini sebagai bentuk upaya saya sebagai Bupati Kepahiang untuk mendukung masyarakat agar lebih meningkatkan lagi literasi membaca korannya melalui koran CE.

Sumber: