Semarak Hari Raya Idul Fitri 1444 H tahun 2023, Harapkan jadi Momen Kebangkitan Daerah

Semarak Hari Raya Idul Fitri 1444 H tahun 2023, Harapkan jadi Momen Kebangkitan Daerah

NICKO/CE Foto bersama Bupati dan Wabup Kabupaten Kepahiang.--

“Alhamdulillah kita dapat berkumpul lagi pada lebaran kali ini. Seperti yang kita ketahui bersama, saat ini dunia baru pulih dari yang namanya wabah Covid-19. Sehingga sudah seharusnya pada momen lebaran ini, kita jadikan untuk ajang silaturahmi,” terang bupati.

Sementara itu disampaikan Wabup Kepahiang H Zurdi Nata SIp, jika dirinya secara pribadi mengatakan.

Melalui momentum fitri kali ini, diharapkan masyarakat hatinya bisa saling bermaaf-maafan dengan tulus. Agar kedepannya apa yang dikerjakan bisa semakin baik lagi.

BACA JUGA:Berantas 1.181 Kasus TBC di Wilayah Rejang Lebong

BACA JUGA:Pelayanan Kembali di Buka, Ini Syarat Penerbitan dan Perpanjang SIM di Polres Kepahiang

“Saya secara pribadi dan keluarga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Maaf kalau selama ini kami belum bisa memberikan yang terbaik secara maksimal kepada masyarakat Kepahiang. Mohon support dan dukungannya, agar kami bisa mwujudkan pembangunan daerah dengan baik. Serta yang tak kalah penting, selama lebaran tetap perhatikan protokol kesehatan,” terang wabup.

Sementara itu Sekda Kepahiang Dr Hartono MPd juga mengatakan, selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H untuk seluruh masyarakat Kepahiang tanpa terkecuali.

BACA JUGA:Volume Pemudik Capai Ribuan Kendaraan, Dominan Pemudik yang Melintas Berasal dari Luar Daerah

BACA JUGA:Libur Lebaran, Warga Padati Lokasi Wisata

Serta diharapkan, semua masyarakat khususnya ASN dapat bekerja kembali dengan baik setelah libur lebaran ini.

“Minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin. Satu hal yang perlu saya ingatkan, mudah-mudahan lebaran kali ini bisa dijadikan sebagai momentum berkumpul dengan keluarga secara maksimal. Semoga masyarakat Kepahiang dan juga para ASN juga bisa lebih semangat lagi dalam menjalankan aktifitas kedepannya untuk pemulihan ekonomi,” pungkas sekda.

Sumber: