Benarkah? Diduga Jatuh Dari Motor, Warga Lebong Ditemukan Tewas

Benarkah? Diduga Jatuh Dari Motor, Warga Lebong Ditemukan Tewas

Ist/CE Terlihat saat Korban ditemukan tewas dan dilakukan evakuasi oleh anggota Kepolisian Polsek Lebong Selatan--

LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM – Warga Desa Megelang Kecamatan LEBONG Sakti, Ardianto (45) ditemukan dalam keadaan tewas dan tidak bernyawa lagi.

Ia ditemukan tewas di area perkebunan dekat jalan Sabo Desa Bungin atau lebih tepatnya, dibawah pohon.

Dugaan kuat, korban meninggal akibat jatuh dari sepeda motor miliknya.

Informasi diperoleh CE, kejadian ini terjadi pada Kamis (25/5) sekiranya pukul 11.30 wib,  anggota Piket Polsek Lebong Tengah mendapatkan laporan bahwa telah di temukan adanya seseorang yang tergeletak di duga pingsan di sawangan Sabo Desa Bungin Kecamatan Bingin Kuning.

BACA JUGA:

Kaplores Lebong AKBP Awilzan SIK melalui Kasat Lantas Iptu Arief Abdullah saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut saat ini korban sudah berhasil di evakuasi oleh petugas Polsek Lebong Selatan dan Polsek Lebong Tengah bersama tim medis Puskesmas Pelabuhan Talang Liak.

“Sudah di evakuasi, saat ini korban masih di Puskesmas untuk dilakukan visum atas permintaan pihak keluarga,” katanya.

Disebutkan Kasat, korban pertama kali ditemukan oleh seorang saksi Depis (28) warga Desa Bungin Kecamatan Bingin Kuning, saat pertama kali ditemukan korban dalam keadaan tertelungkup dan posisi motor tergelatak dekat posisi korban dengan jarak sekitar 2 meter.

BACA JUGA:

“Saksinya yang paniknya itu pun langsung menghubungi pihak Polsek Lebong Selatan, saat diperiksa diduga korban dalam keadaan pingsan namun saya di cek ternyata korban sudah tidak bernyawa,” ucapnya.

Sementara dugaan sementara, korban meninggal dunia diduga akibat kepala membentur pohon di sekira lokasi. Terdapat luka di kening atas pelupuk mata, dan mata sebelah kanan mengeluarkan darah.

“Dugaan awal laka lantas, tapi nanti akan dilakukan pemeriksaan oleh tim medis,” singkatnya.

BACA JUGA:

Sumber: