Heboh Guru Asal Sumsel di Begal, Ciri-ciri Pelaku Sudah dikantongi Polisi

Heboh Guru Asal Sumsel di Begal, Ciri-ciri Pelaku Sudah dikantongi Polisi

IST/CE TKP kasus begal di Desa Simpang Beliti Ulu Kecamatan Binduriang.--

CURUP, CURUPEKSPRESS.COM - Polisi mengaku telah mengantongi Ciri-ciri 2 pelaku pencurian dengan kekerasan atau begal terhadap 2 guru asal Sumatera Selatan (Sumsel) yang terjadi di Jalan Lintas CURUP-Lubuklinggau tepatnya di Desa Simpang Beliti Ulu Kecamatan Binduriang pada Sabtu (3/6) sore. 

Hal tersebut sebagaimana disampaikan Kapolres Rejang Lebong AKBP Juda T Tampubolon SIK MH melalui Kasi Humas, Iptu S Simanjuntak.

BACA JUGA:

"Sebagaimana Ciri-ciri pelaku yang disampaikan oleh korban kepada polisi, pelaku menggunakan sepeda motor Yamaha Jupiter MX warna merah, satu pelaku tinggi badan sedang, rambut pendek kulit sawo matang dan pelaku yang satu lagi tinggi badan sedang, rambut pendek berbadan kurus dan kulit sawo matang," ujar Kasi Humas.

Dimana Kasi Humas, menyebut jika kronologis kejadian tersebut bermula 2 orang warga Sumatera Selatan (Sumsel) yakni Armanto (23) warga Desa Karang Anyar Kabupaten Musi Banyu Asin dan Dona Fransiska (21) warga Desa Teluk Kijing Kabupaten Musi Banyu Asin sehabis  pulang dari Taman Wisata Alam (TWA) Bukit Kaba dengan tujuan pulang ke rumah di Sumsel.

BACA JUGA:

Namun pada saat di perjalanan tepatnya di TKP, korban dipepet oleh sepeda motor Jupiter MX warna merah dengan 2 orang pelaku.

Kemudian salah satu pelaku mencabut kunci motor korban sehingga motor korban berhenti.

Selanjutnya pelaku mengancam korban dengan sebilah pisau.

Takut akan hal tersebut, korban berlari dan meminta pertolongan.

Sementara korban Armanto berusaha melakukan perlawanan dengan melempar helm ke pelaku, namun pelaku berhasil merebut motor korban dan membawanya ke arah Kota Lubuklinggau.

"Untuk barang bukti yang diambil 1 unit sepeda motor Honda Beat warna Magenta hitam," pungkasnya.

BACA JUGA:

Sumber: