Alami Gangguan Air PDAM, Bisa Chat WA Center. Catat Nomornya..

Alami Gangguan Air PDAM, Bisa Chat WA Center. Catat Nomornya..

DOK/CE Perumda Tirta Bukit Kaba RL.--

CURUP, CURUPEKSPRESS.COM - Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Bukit Kaba kini memiliki inovasi baru dalam melayani pelanggannya.

Sebagaimana disampaikan Direktur Perumda Tirta Bukit Kaba, Hendra Noviaza SE, jika baru-baru ini pihaknya menyediakan layanan Chat WhatsApp (WA) Center bagi pelanggan yang ingin melapor terkait adanya masalah ataupun gangguan air minum.

BACA JUGA:

"Untuk memudahkan pelanggan apabila mengalami gangguan air minun, kami siapkan chat WA center. Selain itu akses lapor juga bisa dilakukan dengan cara datang langsung ke kantor saat jam kerja," ucapnya.

Adapun nomor chat WA Centernya, kata Hendra, yakni pelanggan bisa menghubungi di 085878222688.

Untuk pelapor juga diwajibkan mengisi data dengan lengkap, seperti nama, alamat, id pelanggan (jika pelanggan).

Lanjut dia, mulai hari Senin/Selasa pekan ini bagi pelanggan yang datang langsung ke kantor pusat lantaran melapor adanya gangguan/masalah air, pihak juga telah menyediakan 4 pcs permen dan 1 botol/kotak/cup minuman secara gratis.

BACA JUGA:

"Kami juga sudah siapkan snack gratis kepada pelanggan yang datang langsung ke kantor," bebernya.

Ia juga menambahkan, inovasi pelayanan Lapor Pak Direktur ini merupakan satu-satunya se Provinsi Bengkulu dan se Indonesia.

"Se provinsi bahkan nasional baru kami yang memberikan pelayanan seperti ini," singkat Hendra.

BACA JUGA:

Sumber: