Ini Daftar SMP Terfavorit di Rejang Lebong, Bisa Jadi Rujukan Anak Anda

Ini Daftar SMP Terfavorit di Rejang Lebong, Bisa Jadi Rujukan Anak Anda

Para guru di SMPN 1 Rejang Lebong-dok/ce-

CURUPEKSPRESS.COM - Setelah sebelumnya Curup Ekspress mengulas 5 Sekolah Menengah Atas (SMA) dan Sekolah Dasar (SD) yang menjadi sekolah favorit di Kabupaten Rejang Lebong. Saat ini Curup Ekspress kembali mengulas kembali Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang menjadi favorit.

Data sekolah favorit ini berdasarkan jumlah siswa masing - masing sekolah yang diambil dari data pokok Pendidikan Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar dan Pendidikan Menengah tahun ajaran 2022/2023.

Diharapkan ulasan ini nantinya bisa menjadi rujukan PPDB bagi anak - anak SD sederajat di Rejang Lebong yang ingin melanjutkan ke jenjang SMP

Berikut SMP yang menjadi favorit saat ini:

 

 

1. SMP Negeri 1 Rejang Lebong

Sekolah ini berada di peringkat pertama, beralamat di Jalan Basuki Rahmat Kelurahan Air Putih Lama Kecamatan Curup, Kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu yang mempunyai jumlah murid sebanyak 1114 pada tahun ajaran 2022/2023, yang yang sudah berdiri sejak tahun 1951 lalu.

BACA JUGA:SMPN 1 Rejang Lebong 352 Siswa Ikuti Pelepasan dan Perpisahan

 

2. SMP Negeri 2 Rejang Lebong

Sekolah beralamat di Kelurahan Talang Rimbo Lama, Kecamatan Curup Tengah Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu ini berada di urutan kedua dari sekolah terfavorit karena mempunyai jumlah murid sebanyak 1053 pada tahun ajaran 2022/2023, yang yang sudah berdiri sejak tahun 1977 lalu.

BACA JUGA:Perpisahan SMPN 2 RL Diikuti 300 Pelajar. Berikut Tanggal dan Lokasinya...

Sumber: