Amalkan Ini, InsyaAllah Hajat Cepat Terkabul

Amalkan Ini, InsyaAllah Hajat Cepat Terkabul

IST/CE Syekh Ali Jaber saat mengisi ceramah.--

NASIONAL, CURUPEKSPRESS.COM - Ada satu amalan yang amat dahsyat apabila dikerjakan secara rutin, maka apapun yang menjadi hajat kita InsyaAllah cepat terkabulkan.

Syekh Ali Jaber dalam ceramah di channel youtube @Media Dakwah Hikmah TV menjelaskan, satu amalan dimaksud yakni melakukan sedekah subuh.

Sedekah di semua waktu memang baik, entah itu di hari Jumat, saat di majelis ilmu atau di waktu kapan pun semua sedekah itu pada dasarnya baik.

Namun pengalaman saya, dari semua pelajaran yang saya pelajari, sedekah subuh itu yang paling baik dan sangatlah dahsyat.

Dimana dengan sedekah subuh itu, bisa membuat hajat dan doa-doa kita cepat dikabulkan oleh Allah.

Kenapa sedekah subuh dahsyat? Karena di setiap waktu subuh Allah turunkan malaikat dan tugasnya cuma satu yakni mendoakan orang yang berinfak/bersedekah di waktu subuh.

BACA JUGA:

"Mulai sekarang ayo sediakan kota bisa di rumah sehabis subuh setiap hari sebelum beraktivitas dan diiringi dengan doa sesuai dengan yang diharapkan. Karena Wallahi doamu akan terkabul dengan wasilah sedekah subuh," tambah Syekh Ali Jaber.

Semisal minta disembuhkan dari penyakit, kalau orang tua yang sakit maka doakan orang tua 'Ya Allah dengan berkah sedekah subuh ini sembuhkanlah sakit orang tua hamba'.

Begitu juga ketika hendak mencari jodoh, pekerjaan, masalah hutang dan persoalan apapun itu lakukan dengan sedekah subuh yang diiringi doa.

Tapi saya sarankan, setiap satu kali sedekah fokuskan satu kali hajat.

Jangan sedekahnya satu koin tapi doanya sampai terbit matahari, malu kita sama Allah. Sampai kelamaan malaikat menulis dan mencatat doa kita.

Syekh menegaskan, bukan Allah tidak bisa mengabulkan, justru Allah maha bisa untuk menolong setiap hamba-Nya. Tetapi kita malu sama Allah, jadi tolong disesuaikan.

Rutin melakukan amalan itu dan Wallahi InsyaAllah apa yang menjadi hajat kita akan cepat terkabulkan. 

Sumber: