Pelajar Rejang Lebong jadi Korban Pelecehan Tukang Ojek, Lalu Curhat di Medsos

Pelajar Rejang Lebong jadi Korban Pelecehan Tukang Ojek, Lalu Curhat di Medsos

IST/CE Screenshot postingan IG @curupkito soal dugaan pelajar dari korban pelecehan. --

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Warga Kabupaten REJANG LEBONG dihebohkan dengan curhatan pelajar yang diduga menjadi korban pelecehan di media sosial (Medsos). 

Dalam Postingan yang diunggah oleh akun IG @curupkito, jika kejadian tersebut berawal dari korban yang menunggu ojek untuk diantarkan ke rumah makan untuk beli makan. Kemudian korban juga menawarkan tukang ojek yang kemudian nasinya dibungkus. 

Setelah selesai beli makan, kemudian korban langsung bergegas menuju kosan. Namun bukannya ke kos, korban justru di ajak ke rumah tukang ojek yang daerahnya tidak diketahui korban dengan alasan ingin mengambil barang.

Namun berselang 5 menit, pelaku mengajak korban ke dalam rumah.

Kamudian korban di tarik dan dipaksa masuk ke kamar, dan korban diminta untuk menuruti pelaku yang kemudian korban pun di ancam dengan senjata tajam.

BACA JUGA:

Korban yang takut pun langsung menuruti pelaku. 

Sementara itu, dugaan pelecehan tersebut pun viral dan postingan IG @curupkito pun dibanjiri beragam komentar. 

"Tau rumahnyo kan ? Langsung lapor ke pihak yg berwajib terus bawak ke sano ke rumah terjadinyo adu anu," tulis akun @putuyoannekama.

Kemudian netizen lainnya pun ikut berkomentar. 

"Min suruh adek tu dm aku min kalo dio masih ingat kosannyo min," tulis akun @rzksptrxx. 

Untuk melihat postingan lengkap, bisa cek di link IG berikut https://www.instagram.com/p/CubOVYZSLuK/?igshid=Y2IzZGU1MTFhOQ==.

BACA JUGA

Sumber: