Pelajar Nyaris jadi Korban Begal di Bengko, Begini Kronologisnya

Pelajar Nyaris jadi Korban Begal di Bengko, Begini Kronologisnya

IST/CE Pihak kepolisian saat menyambangi rumah korban.--

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Satrio (16) warga Desa Bengko Kecamatan Sindang Dataran, Sabtu (8/7) nyaris jadi korban pencurian dengan kekerasan (Curas) yang terjadi di Simpang Pasar Bengko.

Meskipun aksi pelaku gagal, namun korban mendapat luka sayatan pada bagian paha kiri hingga mendapat perawatan dengan 10 jahitan. 

Data terhimpun CE, kronologis kejadian bermula saat korban dari rumah hendak mengambil paket di Desa IV Suku Menanti.

BACA JUGA:

Kemudian setibanya di TKP, korban dihentikan oleh 2 orang pelaku dan berusaha merampas motor Honda Beat Nopol BD 3470 EJ milik korban dengan mengancam korban menggunakan senjata tajam (Sajam).

Hanya saja, korban melawan. Mendapatkan perlawanan itu, salah satu pelaku melakukan penusukan hingga mengenai paha kiri dan korban mendapat 10 jahitan. 

Kasi Humas Polres Rejang Lebong, Iptu S Simanjuntak membenarkan kejadian tersebut. Bahkan pasca kejadian, Anggota Piket setempat langsung mendatangi korban dan saksi di rumahnya di Desa Bengko. 

"Pasca kejadian, Polsek mendatangi rumah korban," ujar Kasi Humas kepada wartawan, Minggu (9/7). 

BACA JUGA:

Menurut Kasi Humas, setelah dilaporkan secara resmi Polsek Bengko langsung melakukan penyelidikan terhadap kedua pelaku sesuai ciri pelaku sebagaimana yang dijelaskan oleh korban. 

"Untuk pelaku yang melakukan penganiayaan, Personil Polsek Bengko telah mengantongi identitas dan untuk teman pelaku yang satunya masih dalam penyelidikan," sampainya. 

Sementara itu, Kasi Humas juga mengatakan bahwa saat kejadian pelaku tidak sempat mendapatkan motor milik korban.

"Karena masyarakat langsung ada yang menolong dan pelaku 2 orang tersebut langsung melarikan diri," pungkasnya. 

Sumber: